0%
logo header
Selasa, 01 Februari 2022 23:11

Selter JPT Masih Berproses, Imran Jausi: Broadcast Ucapan Selamat Itu Hoax!

Kepala BKD Provinsi Sulawesi Selatan, Imran Jausi. (Istimewa)
Kepala BKD Provinsi Sulawesi Selatan, Imran Jausi. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Imran Jausi, secara tegas mengatakan bahwa sampai saat ini Selasa (01/02/2022) seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Lingkup Pemprov Sulsel masih berproses. Dengan kata lain, masih dalam posisi tiga besar.

“Belum ada siapa yang diputuskan untuk kemudian dilantik. Masih berproses dan kami masih menunggu dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara),” ujar Imran Jausi, Selasa (01/02/2022) di Makassar.

Menurut mantan Kepala BPSDM Sulsel ini, tahapannya jika sudah ada dari KASN maka tetap akan keluar tiga nama. Nanti tetap yang memutuskan adalah PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) dalam hal ini Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : 17 Desember Penyerahan SK PPPK, Imran Jausi: Berkas Lengkap BKN Langsung Serahkan

Jika dalam posisi Andi Sudirman masih posisi PLt (pelaksana tugas) gubernur, maka berkas dari KASN akan dikirim lagi ke Kemendagri.

“Tapi kalau dalam proses nantinya plt gubernur sudah bergeser menjadi difenitif (Gubernur). Maka dari KASN tak perlu lagi ke kemendagri minta izin,” beber Imran.

Sekadar informasi, beberapa hari terakhir ini sejumlah pesan singkat yang disebarkan melalui broadcast di WhatsApp grup. Isinya adalah ucapan selamat terpilihnya salah satu peserta seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : BPS Sebut Produksi Padi Sulsel Tahun 2022 Naik Jadi 5.431.021 Ton, Imran Jausi: Dipicu Benih Mandiri

“Selamat dan Sukses atas amanah baru sbg Kepala Dinas …… Prov.Sulsel kpd Bapak ……
Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan dan berkah dlm menjalankan amanah ini.. Aamiin barakallah doc 🙏🙏”

“Sekali lagi itu hoax,” tegas Imran Jausi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646