0%
logo header
Rabu, 15 Mei 2024 12:55

Serahkan SK Pensiun Indah Putri Indriani : Pemerintah Harus Berterimakasih

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan SK pensiun kepada salah satu ASN lingkup pemerintah Kabupaten Luwu Utara. Selasa (14/05/2024)
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan SK pensiun kepada salah satu ASN lingkup pemerintah Kabupaten Luwu Utara. Selasa (14/05/2024)

REPUBLIKNEWS.CO.ID,LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menegaskan selama menjabat sebagai kepala daerah dirinya tak ingin diwakili saat menyerahkan SK pensiun kepada ASN yang telah memasuki masa purna bakti.

Hal itu dilakukan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani sebagai bentuk penghargaan kepada setiap abdi negara yang telah pensiun.

” Pemerintah harus hadir memberi apresiasi, menyampaikan terimakasih dan penghormatan kepada mereka yang telah pensiun. Puluhan tahun mengabdi tentu mereka mengorbankan banyak hal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ” kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menyerahkan SK pensiun kepada puluhan ASN di Command Center Kantor Bupati Luwu Utara. Selasa (14/05/2024)

Baca Juga : Pasar Rakyat Kapidi Luwu Utara Juara I Nasional Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas

Indah menambahkan, selama melaksanakan tugas baik tenaga pendidik, kesehatan hingga ASN yang melakukan pelayanan di tingkat Kecamatan pasti banyak tantangan yang dihadapi, tapi dengan tanggung jawab yang dimiliki sebagai abdi negara mereka (ASN.red) tetap menjalankan tugas mereka dengan baik.

” Mereka ada yang menjabat 40 tahun atau 45 tahun, tidak sedkit juga yang pensiun diusia 60 tahu. Jadi separuh hidup mereka dihabiskan untuk mengabdi kepada negara. Jadi sangat pantas lah pemerintah hadir dan memberikan apresiasi kepada mereka. Makanya saya sampaikan ke BKPSDM dulu, acara seperti ini (penyerahan SK pensiun.red) saya mau hadir langsung dan menyampaikan terimakasih secara langsung kepada mereka yang sudah pensiun atas dedikasinya nya selama ini ” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646