0%
logo header
Selasa, 28 Mei 2024 19:50

Silaturahmi dan Sosialisasi di Lumpue, Hermanto Janji Tindaklanjuti Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Silaturahmi dan Sosialisasi di Lumpue, Hermanto Janji Tindaklanjuti Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto, menggelar silaturahmi bersama warga di Jalan AR. Malaka, Kelurahan Lumpue, Selasa (28/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, warga mengeluhkan kondisi jalan yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Salah seorang warga, Randi, menyatakan bahwa jalan di wilayah tersebut, terutama yang menjadi akses utama warga, berlubang cukup parah dan membahayakan.

Baca Juga : HSL Resmi Dukung Tasming Hamid sebagai Calon Wali Kota Parepare

“Jalan ini cukup berbahaya karena berada di tikungan dengan tanjakan yang tinggi, sehingga sangat berbahaya jika dilalui kendaraan roda dua. Apalagi jalan ini cukup sempit,” tambah Randi.

Randi juga menyebutkan bahwa Pak Hermanto telah mendengarkan keluhan mereka dan berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut ke dinas terkait untuk segera diproses. “Kami semua mantap mendukung Pak Hermanto untuk maju menjadi calon wakil wali kota,” katanya.

Sementara itu, Hermanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga RW 06.

Baca Juga : Tasming Hamid Serius Gaet Dukungan Partai Gelora untuk Pilkada Parepare

“Inilah yang dibutuhkan masyarakat, di mana calon pemimpin harus bergerak cepat dalam menangani keluhan masyarakat,” jelas Anggota DPRD Parepare ini.

Hermanto juga berharap warga Lumpue memberikan doa dan dukungan untuk memuluskan langkahnya maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota.

“Saya betul-betul berikhtiar untuk bisa mengabdi di Parepare sebagai wakil wali kota. Semoga pertemuan dan silaturahmi kita hari ini bernilai ibadah,” pungkas Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646