0%
logo header
Kamis, 23 Mei 2024 16:22

Silaturahmi dengan Warga Bukit Indah, Hermanto Konsisten Gaet Dukungan Menuju Pilkada

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Silaturahmi dengan Warga Bukit Indah, Hermanto Konsisten Gaet Dukungan Menuju Pilkada

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto, melakukan silaturahmi dengan warga Bukit Indah, Kecamatan Soreang, pada Kamis (23/05/2024). Acara ini dihadiri oleh ratusan warga yang antusias bersilaturahmi dengan Hermanto.

Didampingi istrinya, Hj. Sri Tanty, Hermanto secara konsisten melakukan pertemuan seperti ini untuk mensosialisasikan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare di Pilkada 2024.

“Saya datang untuk bersilaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian sekaligus memperkenalkan diri dan menyampaikan niat saya untuk maju sebagai calon wakil wali kota,” ujar Hermanto.

Baca Juga : Hermanto Dapat Restu Tokoh Masyarakat Parepare untuk Maju Pilkada

Dalam pertemuan itu, Anggota DPRD Parepare tersebut juga menyampaikan sejumlah program prioritas, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Salah satunya adalah memfasilitasi warga yang belum memiliki ijazah SD, SMP, dan SMA untuk mengikuti ujian kesetaraan sekolah. Selain itu, mendata warga yang belum memiliki BPJS Kesehatan atau yang BPJS-nya tidak aktif untuk diaktifkan kembali.

Selama menjadi anggota DPRD Parepare, Hermanto telah konsisten melakukan mengerjakan program itu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat memperhatikan jika ada persoalan terkait pendidikan dan kesehatan. Oleh karena itu, saya memastikan, jika saya mendapat amanah dan terpilih, program-program tersebut akan kita tingkatkan agar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Parepare,” paparnya.

Baca Juga : Aksi Peduli Lingkungan, Erna Rasyid Taufan dan Komunitas Pacekke Bersih-bersih Pantai Lumpue

Salah seorang warga, Ibu Julianis mendoakan dan sangat berharap Hermanto bisa ikut dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota.

“Doa dan harapan kami untu Pak Hermanto semoga terpilih nantinya. Dengan begitu Pak Hermanto bisa memperjuangkan kebutuhan kami, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Program yang disampaikan tadi sangat membantu masyarakat kecil seperti kami,” harapnya.

Hermanto, yang telah memiliki pengalaman sebagai Anggota DPRD Parepare dan memiliki rekam jejak dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, berjanji untuk terus menjalin komunikasi dengan warga dan mendengarkan aspirasi mereka.

Baca Juga : Taqyuddin Djabbar Bahas Strategi Pengembangan UMKM dalam Fit and Proper Test PPP

Dengan semakin dekatnya Pilkada 2024, Hermanto berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi dan mendengarkan langsung suara masyarakat, demi Parepare yang lebih baik. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646