0%
logo header
Jumat, 01 Desember 2017 21:35

Sosialisasi KB di Mannuruki, Aliyah Disebut Legislator Peduli

Sosialisasi KB di Mannuruki, Aliyah Disebut Legislator Peduli

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPR RI komisi IX, Aliyah Mustika Ilham, mendapat apresiasi positif dari warga saat menghadiri sosialisasi program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di BTN. Tabaria, Kelurahan Mannuruki, Kamis malam (30/11/17).

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Ketua RW 5 Kelurahan Mannuruki, Muktar Qadir mengungkapkan rasa bangga atas kedatangan Aliyah di wilayahnya. Meskipun telah duduk di senayan, Aliyah dinilai tidak lupa dengan konstituennya.

“Waktu pemilihan banyak yang pilih ibu Aliyah disini. Kedatangannya malam ini menunjukkan bahwa beliau tidak lupa dengan warganya, inilah yang buat kami selalu bangga dengan ibu,” ujarnya.

Baca Juga : Indah Putri Indriani Kembali Launching 60 Desa/Kelurahan KB Di Luwu Utara

Senada, tokoh masyarakat BTN Tabaria, Zulkifly Nasrullah mengatakan, dari sekian banyak legislator, nama Aliyah yang paling sering terdengar aktif turun ke masyarakat.

“Kalau ada yang bilang tidak, berarti mungkin orang itu tidak mengikuti pemberitaan. Beliau adalah figur-figur peduli yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Semantara itu, Aliyah dalam sambutannya, mengucap syukur dapat bertemu kembali dengan warga Tabaria. Kedatanggannya selain untuk bersilaturahmi juga mengajak warga mensukseskan program KKBPK demi terwujudnya keluarga sehat dan berkualitas.

Baca Juga : Sosialisasi Germas Bersama Anggota DPR RI, Ini yang Disampaikan Bupati Soppeng

“Kami datang bersama BKKBN bawa program dari pusat untuk warga, yah sekaligus bisa bertemu dan bersilaturahmi sudah kesyukuran yang luar biasa,” ujarnya.

Hadir sebagai pemateri program KKBPK tersebut, Kepala Bidang Advokasi Penggerakan dan Informasi BKKBN Sulsel, Amirullah Hamzah.

 

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646