0%
logo header
Selasa, 29 Desember 2020 21:59

Terima Hibah Aset Pemprov Sultra, Fredly: OJK Bakal Maksimalkan Kontribusi untuk Kemajuan Daerah

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kepala OJK Perwakilan Sultra Moh. Fredly Nasution. Foto: Akbar Tanjung
Kepala OJK Perwakilan Sultra Moh. Fredly Nasution. Foto: Akbar Tanjung

REPUBLIKNEWS.CO.ID, Kendari – Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK RI) mendapatkan hibah aset milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) berupa tanah dan bangunan untuk di tempati OJK Perwakilan Sultra.

Kepala OJK Perwakilan Sultra Moh. Fredly Nasution saat ditemui awak media mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemprov Sultra atas pemberian hibah aset kepada OJK serta DPRD Sultra yang telah menyetujui penyerahan aset tersebut.

“Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya, baik kepada Pemprov maupun anggota DPRD Sultra atas hibah aset tersebut kepada OJK,” tuturnya, Selasa (29/12/2020).

Fredly berharap dengan adanya hibah aset tersebut, bisa menjadi stimulus dan penambah energi buat OJK Perwakilan Sultra untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang ada di Sultra.

“Kami berharap OJK terus bisa memberikan nilai tambah dan kontribusi lebih untuk pembangunan dan kemajuan Sulawesi Tenggara,” lanjutnya.

“Itu juga harapan Gubernur Ali Mazi saat rapat sidang paripurna pengesahan hibah tersebut,” sambungnya.

Ia menyebutkan, setelah hibah aset Pemprov Sultra sudah dibuatkan Surat Keputusan (SK) Gubernur, OJK Perwakilan Sultra akan melaporkan hal tersebut kepada OJK Pusat untuk mendapatkan kebijakan mengenai pengelolaan tanah dan bangunan tersebut.

“Setelah nanti SK nya lahir dan sudah diserah terimakan, selanjutnya kami akan laporkan ke pusat. Apakah nanti gedung yang ada akan dirombak, kami menunggu keputusan dari OJK Pusat,” pungkasnya. (Akbar Tanjung)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646