0%
logo header
Selasa, 26 Juli 2022 21:21

Tersangka Roy Suryo Akan Diperiksa Kembali

Fathir
Editor : Fathir
Roy Suryo saat di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)
Roy Suryo saat di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID,JAKARTA – Pihak kepolisian siap melakukan pemanggilan kembali terhadap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo sebagai tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur mirip wajah Presiden Jokowi, lusa Kamis (28/7/2022).

“Bisa disampaikan pada tanggal 28 Juli 2022 yang akan datang atau lusa, Polda Metro Jaya dalam hal ini penyidik dari subdit siber Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan kembali terhadap saudara Roy Suryo dengan panggilan sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

Pemanggilan tersebut, lanjut Zulpan, merupakan pemanggilan lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya yang belum berakhir karena kondisi kesehatan Roy Suryo.

Baca Juga : Halalbihalal KBA Smeplim Makassar, Upaya Pererat Silaturahmi Sesama Alumni

“Pemanggilan ini adalah lanjutan daripada pemanggilan yang kemarin, yang mana yang bersangkutan sudah kita lakukan pemeriksaan. Namun sebelum berakhir semua pertanyaan yang diajukan oleh penyidik, kondisi kesehatan saudara Roy Suryo tidak mendukung,” tambah Zulpan.

Kondisi Roy Suryo sebelumnya yang sakit sehingga harus dipapah ke mobil yang menjemputnya, membuat pemeriksaan akan dilanjutkan kembali Kamis lusa.

“Sehingga dijadwalkan tanggal 28 besok akan kita periksa ulang lagi,” pungkas Zulpan.(*)

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646