0%
logo header
Senin, 16 Agustus 2021 22:35

Tingkatkan Motivasi Pegawai, Pemda Wajo Gelar Penganugrahan Perangkat Daerah dan ASN

Rizal
Editor : Rizal
Bupati Wajo Amran Mahmud, didampingi Wakil Bupati Amran dan Ketua DPRD Andi Muhammad Alauddin Palaguna, memberikan apresiasi kepada salah satu ASN, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Selasa (16/08/2021).
Bupati Wajo Amran Mahmud, didampingi Wakil Bupati Amran dan Ketua DPRD Andi Muhammad Alauddin Palaguna, memberikan apresiasi kepada salah satu ASN, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Selasa (16/08/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo menggelar kegiatan penganugrahan kepada perangkat Daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dianggap kinerja terbaik tahun 2020, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Selasa (16/08/2021).

Bupati Wajo Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan bahwa penganugrahan kepada Perangkat Daerah dan ASN merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan motivasi Pegawai.

“Perangkat Daerah dan ASN yang mendapat reward diharapkan dapat ditingkatkan dan bagi yang belum mendapatkan reward jangan berkecil hati karena hasil evaluasi harus dijadikan motivasi untuk lebih baik dimasa yang akan datang,” kata Bupati Amran Mahmud.

Baca Juga : Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka di Hari Libur

Sebutnya bahwa penganugrahan bertujuan meningkatkan motivasi kerja Pegawai dan selain itu dapat menjadi bahan evaluasi pelaksanaan program tiap tahunnya.

“Kita tidak ingin pelaksanaan kegiatan serta program berakhir tanpa ada ukuran keberhasilan terutama kontribusi terhadap pencapaian target RPJMD,” katanya lagi.

Lanjut Bupati tagline Duo Amran ini mengingatkan bahwa saat ini dihadapkan dengan tantangan berat yakni adanya Pandemi covid-19 sehingga diharuskan dilakukan refocusing anggaran namun berdampak pada target yang telah disepakati pada RPJMD 2019-2024.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

“Kita tetap komitmen untuk memperioritaskan belanja publik daripada belanja aparatur sehingga diharapkan dapat memahami kondisi saat ini dan motivasi kerja tetap dijaga dengan baik,” urai Amran Mahmud.

“Saudara diberikan anggaran setiap tahunnya untuk menjalankan tugas dan fungsi, untuk itu harus mengoptimalkan sumberdaya untuk memberikan manfaat bagi Pemerintah dan masyarakat,” tutupnya. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646