Tren Survey Positif, Jadi Alasan PKS Berikan Surat Tugas ke Deng Ical

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, Surya Darma menyerahkan rekomendasi kepada Calon Wali Kota Makassar 2020, Dr Syamsu Rizal Mi (Deng Ical).

Penyerahan rekomendasi ini bertempat di Kantor DPW PKS Sulsel, Jalan Insinyur Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Kamis 5 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Surya Darma mengatakan, rekomendasi usungan PKS kepada Deng Ical, ini bukan semata mata karna keinginan DPW PKS Sulsel.

“Jangan kira karna kita berkumpul di kantor kami, jadi semata mata karna faktor kedekatan. Kami juga seperti partai lainnya punya mekanisme dalam mengusung calon, bermula dari bawah akar rumput,” tuturnya.

“Kami mendengar masukan dari ketua DPC dan DPD kami. Nanti setelah semua sepakat barulah mereka mengusul ke DPW Provinsi dan dikirim ke DPP yang memutuskannya,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya rekomendasi surat tugas tersebut maka seluruh pengurus DPC, DPD dan DPW akan total memenangkan calon usungan PKS yakni Dr Syamsu Rizal atau akrab di sapa Deng Ical.

“Ini bukan tradisi tapi sudah habitatnya teman teman di PKS, ketika mengusung salah satu calon, insyah allah kita akan 100 persen untuk memenangkannya,” pungkasnya.

Sementara Deng Ical menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai PKS karna telah memberikan amanah yang tentu saja menjadi sebuah kehormatan sangat besar bagi kami dan seluruh tim pemenangan Somberena Makassar.

“Kami sangat terhormat sekali menerima rekomendasi ini, yang tentunya ini akan menjadi semangat baru dan energi baru bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi,” katanya.

Selain itu, politisi Golkar Sulsel ini juga mengungkapkan terkait dengan tren survei dirinya mulai bulan agustus tahun lalu hingga hari ini yang tetap konsisten berada di posisi kedua.

“Mengapa survey Deng ical selalu berada diurutan kedua, hal ini tidak terlepas dari kerja keras semua tim somberena Makassar, sehingga tren survei saya sangat positif,” ungkap Ketua PMI Makassar ini. (La Saddam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here