Universitas Cokroaminoto Makassar Komitmen Cerdaskan Warga Terisolir

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM) kedepan akan mencerdaskan warga yang terisolasi.

Caranya, melalui rancangan kerja sama dengan Pemda di Sulsel, mereka yang menamatkan pendidikan SLTA atau setingkat SMA dapat diikutkan dalam program ini.

Ketua Satgas Penerimaan Mahasiswa Baru UCM Dr. Muhammad Jusuf.M.Si, dalam rapat yang dihadiri WR 1 UCM Dr. H. Ibrahim Saman, SE., M.M. dan para Dekan Fakultas, pada Rabu (30/06/2021) menjelaskan, pihaknya telah membangun komunikasi dengan bebetapa Pemerintah Daerah di Sulsel.

“Sudah beberapa daerah yang siap bekerja sama dengan UCM. Tinggal kita tindaklanjuti dengan rancangan kerja samanya,” ujar Muhammad Jusuf yang juga Dekan Fakultas Perikanan UCM ini.

“Kerja sama dengan sejumlah Pemda itu akan terbantu dengan ketersediaan jaringan teknologi informasi daring saat ini,” tambahnya.

Kabag Humas UCM M. Dahlan Abubakar yang baru diangkat lima hari lalu menjelaskan, dibawah kepemimpinan Prof. Dr. H. Muh.Tahir Kasnawi.Su, akan segera melaksanakan rapat kerja untuk menetapkan program Universitas ke depan.

“Pak Rektor akan segera melaksanakan Rapat Kerja untuk menetapkan Program kampus Universitas Cokroaminoto Kedepannya,” ujarnya. (*)

  • Bagikan