0%
logo header
Rabu, 25 April 2018 13:46

Usai Debat Publik, Masyarakat Makin Yakin Iwan-Alimin Menangkan Pilkada Pinrang

Usai Debat Publik, Masyarakat Makin Yakin Iwan-Alimin Menangkan Pilkada Pinrang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Pasca debat publik yang digelar KPUD Kabupaten Pinrang di Gedung Pemuda Makkulau, Selasa (24/4/2018) kemarin, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 2, Andi Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Kemampuan retorika dan kemampuan menjawab pertanyaan dan memaparkan visi misi secara sistematis dan mudah dimengerti menjadi bagian penting untuk menambah kepercayaan tersebut.

Yeskia salah seorang tokoh pemuda dari Kecamatan Lembang yang ditemui pasca debat mengatakan, jika dirinya semakin menaruh harapan besar kepada Iwan-Alimin untuk memimpin Pinrang.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Angin Kencang di Pinrang

“Saya ikuti debat ini dan melihat mereka sangat menguasai visi dan misi mereka, sistematis dan mudah dimengerti,” ungkapnya.

Hal sedana diungkapkan Syarifuddin salah satu tokoh masyarakat kecamatan Duampanua. Menurutnya dalam debat ini semakin memperlihatkan kesiapan paslon nomor urut 2 dalam memenangkan Pilkada Pinrang.

“Setelah menyaksikan debat kami semakin yakin dan siap memang kan beliau,” tegasnya.

Baca Juga : Bupati Irwan Hamid: Dua Tahun Menderita Persoalan Jalan Poros Pinrang – Sidrap, Direspon Cepat Gubernur

Mariani warga kota Pinrang mengatakan jika dari debat ini dirinya melihat sendiri bagaiamana Iwan-Alimin siap memberdayakan ekonomi berbasis UMKM yang melibatkan semua masyarakat khususnya kaum perempuan.

“Iwan-Alimin semakin menancap dihati kami dan Insyallah beliau yang memenangkan Pilkada Pinrang,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646