0%
logo header
Minggu, 22 Januari 2023 15:26

Usung Anis Matta Sebagai Capres, Gelora Sulsel Bentuk Relawan Khusus Pemenangan

Rizal
Editor : Rizal
DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan khusus Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 di Kabupaten Jeneponto, Sabtu (21/1/2023). (Foto: Istimewa)
DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan khusus Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 di Kabupaten Jeneponto, Sabtu (21/1/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulawesi Selatan menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan khusus Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 di Kabupaten Jeneponto, Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua DPW Gelora Sulsel yang juga mantan bupati Takalar Syamsari Kitta, Sekretaris DPW Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, para bacaleg pusat dan provinsi, serta para ketua DPD kabupaten/kota se Dapil Sulsel 1.

Alhamdulillah DPW Partai Gelora Sulsel telah melaksanakan Rakor Pemenangan Dapil Sulsel 1 di Kabupaten Jeneponto yang langsung dihadiri Ketua DPW Pak Syamsari serta bakal caleg pusat dan provinsi, serta para pimpinan DPD Gelora kabupaten kota dalam wilayah Dapil Sulsel 1,” kata Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Matangkan Persiapan Menuju Digitalisasi Arsip

Menurutnya, ada beberapa hal strategis yang dihasilkan dalam rakor pemenangan ini. Diantaranya pembentukan tim Task Force pemenangan Dapil Sulsel 1 yang langsung dikomandoi oleh Syamsari Kitta sebagai Koordinator Dapil.

“Selain itu, dalam rakor juga dibahas proyeksi target perolehan kursi setiap dapil pusat, provinsi dan kabupaten kota,” beber Mudzakkir Ali Djamil.

Dalam rakor pemenangan ini juga, katanya, Gelora sulsel menyatakan mengusung Anis Matta sebagai calon presiden dan Fahri Hamzah sebagai calon wakil presiden usungan Partai Gelora.

Baca Juga : Gelar Seminar Nasional Arbitrase, Fakultas Hukum Unhas Siap Bermitra dengan BANI

“Untuk menindaklanjuti keputusan tersebut maka dibentuk Relawan Khusus Pemenangan Capres yang diberi nama RG7 (Relawan Gelora7) diseluruh Sulsel, dan saya diamanahkan sebagai koordinator,” tegas Muda, akronim panggilan akrabnya.

Menurutnya, ketokohan dan kapasitas Anis Matta dan Fahri Hamzah sangat layak untuk didorong maju dalam ajang Pilpres 2024. Ditengah polarisasi masyarakat yang sangat kuat, Anis Matta dan Fahri Hamzah hadir sebagai tokoh pemersatu bangsa.

“Indonesia butuh arah baru sekaligus juga wajah baru dalam mengelola potensi negara yg besar ini,” demikian Mudzakkir Ali Djamil. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646