0%
logo header
Selasa, 28 Januari 2020 14:19

VIDEO: Viral Pawang di Kalbar Tewas Digigit Ular King Kobra

(Ist)
(Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, — Video seorang pria asal Kalimantan Barat yang memainkan ular jenis king kobra viral di sosial media.

Dikutip dari akun instagram  @fakta.info, pria tersebut merupakan warga Dusun 1, RT 002 /RW 001, Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawa, Kalimantan Barat, bernama Norjani.

Dalam video berdurasi 1 menit 34 detik tersebut, terlihat Norjani memainkan ular king kobra yang dikenal sangat beracun sambil tertawa meskipun telah digigit berkali-kali.

Baca Juga : Dinas PPR Kota Balikpapan Dukung Program Pemerintah Untuk IKN

Dari keterangan Polisi, kejadian tragis tersebut menimpa Norjadi saat melakukan atraksi ular, pada Sabtu (25/01/2020) lalu, namun tidak lama kemudian ular tersebut mematuk tangan kanan dan kening Norjani. Dia pun sempat tertawa hingga akhirnya atraksi langsung dihentikan.

Norjani langsung dibawa ke sebuah Klinik, sayangnya nyawa Norjani tidak dapat diselamatkan karena bisa ular yang sangat beracun dengan cepat bereaksi. (Saddam)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646