0%
logo header
Kamis, 17 Agustus 2023 09:57

Wali Kota Danny Hadiri Pelaksanaan Zikir dan Shalawat Bersama Pangdam XIV/Hasanuddin dan Ribuan Masyarakat

Rizal
Editor : Rizal
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri Pelaksanaan Zikir dan Shalawat bersama Pangdam XIV/Hasanuddin di Lapangan Sultan Hasanuddin, Rabu (16/8/2023). (Foto: Istimewa)
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri Pelaksanaan Zikir dan Shalawat bersama Pangdam XIV/Hasanuddin di Lapangan Sultan Hasanuddin, Rabu (16/8/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri Pelaksanaan Zikir dan Shalawat bersama Pangdam XIV/Hasanuddin dan Ribuan Masyarakat di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jl Jend Sudirman, Rabu (16/8/2023).

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto tampak mengikuti dengan hikmat hingga acara selesai sekira pukul 21.00 wita. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso memimpin langsung doa dan zikir bersama itu.

Pangdam menuturkan bahwa kegiatan doa bersama ini dalam rangka menyongsong HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2023.

Baca Juga : 40 Menit Terjual 1.000 Unit, Konsumen NMAX Generasi Terbaru Berburu Beli Online di Marketplace

“Acara malam hari ini adalah acara sujud syukur dan pengajian mana kita setelah sekian lama menjalani Covid-19 dan Alhamdulillah sudah terlewati,” kata Pangdam.

“Kita bersyukur atas diberinya karunia dan rahmat untuk memperingati HUT RI ke-78,” ucapnya.

Lebih lanjut Mayjen Totok mengajak kepada seluruh jamaah untuk berdoa demi kelancaran seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Baca Juga : Total 14 Ekor, Huadi Group Distribusi Sapi Kurban untuk Warga Bantaeng

Acara ini digelar di 78 titik di Sulsel, Sulbar, dan Sultra dengan total 77.0178 orang yang dipimpin oleh Habib Mahmud bin Umar Al Hamid Pimpinan Ponpes Al Mubarak Makassar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646