0%
logo header
Kamis, 17 Mei 2018 15:05

Wanita Cantik Ini Terpukau Dengan Program Rp 3 Juta/KK Pasangan TAKBIR

Wanita Cantik Ini Terpukau Dengan Program Rp 3 Juta/KK Pasangan TAKBIR

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Pemilihan Kepala Daerah, hendaknya masyarakat mengetahui visi dan misi yang diunggulkan seorang paslon agar masyarakat tidak menyesal dalam jangka waktu lima tahun ke depan.

Sebagimana menurut Sri Rahayu, salah satu ibu rumah tangga, saat ditemui dikediamannya di Desa Bonto Salama Kecamatan Sinjai Barat, Selasa (15/05/2018) kemarin, mengatakan bahwa akan memberikan dukungan kepada Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, H. Takyuddin Masse-Mizar Roem ( TAKBIR ) sebagai pemimpin Kabupaten Sinjai untuk kedepan agar lebih baik lagi.

“Kami sebagai masyarakat kabupaten Sinjai tidak mau, dengan janji pasangan calon Bupati ataupun Wakil Bupati yang muluk-muluk, berkaca dari pemilu yang sudah-sudah, artinya janji yang tidak terpenuhi, janji yang tidak masuk akal, masyarakat pilih bukti bukan janji. Calon yang saya idolakan, untuk saya dan keluarga besar saya Insya Allah kami dukung H.Takyuddin Masse-Mizar Roem, karena kami lihat orangnya dekat dengan masyarakat, artinya dekat dengan masyarakat bukan hanya untuk Pilkada saja, tapi tidak akan berubah sampai kapan pun, dan itu kami temui pada paslon TAKBIR,” lugasnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Ayu, panggilan akrab Sri Rahayu yang sehari-sehari bekerja sebagai ibu rumah tangga dan mempunyai usaha kecil-kecilan berkonsep rumahan itu juga mengungkapkan, bahwa sosok TAKBIR adalah sebagai pemimpin yang ramah, santun, tamah dan gesit.

“Kami mau H. Takyuddin Masse dan Mizar Roem menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, tak mau orang lain, siapapun orangnya. Karena sosok beliau sangat dikenal sebagai orang yang rendah hati, ramah, sederhana, suka membantu masyarakat susah, apalagi ayah pak Mizar (H.Moh.Roem) beliau 10 tahun menjadi Bupati dan membangun Sinjai ini,” ujar ibu muda yang mempunyai 2 orang anak ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646