0%
logo header
Kamis, 30 Mei 2024 17:54

Warga Lakkene Sebut Hermanto Figur Tepat untuk Posisi Wakil Wali Kota Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Warga Lakkene Sebut Hermanto Figur Tepat untuk Posisi Wakil Wali Kota Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto, menggelar silaturahmi bersama ratusan warga Lakkene di Perumahan Griya Permata Sari, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, pada Kamis (30/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, seorang warga bernama Nurmiati mengapresiasi Hermanto sebagai figur muda dan berpengalaman yang ingin maju dalam Pilkada Parepare.

“Hal itu merupakan wujud nyata bahwa kepemimpinan juga bisa diperoleh kaum muda, sehingga layak untuk menjadi pemimpin,” kata Nurmiati.

Baca Juga : Posko Induk HSL Special Force Diresmikan, Siap Menangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare

“Saya mendukung jika Pak Hermanto maju sebagai calon wakil wali kota. Menurut saya, memang sudah saatnya yang muda memimpin Parepare,” tambahnya.

Nurmiati menekankan bahwa Hermanto, yang merupakan Anggota DPRD, telah menunjukkan kinerja baik dan memiliki komitmen kuat selama menjabat, sehingga sangat tepat untuk menjadi wakil wali kota.

“Ini juga penting, yakni komitmen. Dalam memilih calon pemimpin, kita perlu melihat komitmennya. Saya meyakini Pak Hermanto itu komitmen,” ujarnya.

Baca Juga : Taqyuddin Djabbar: Kontes untuk Asah Kapasitas dan Menjaga Standar Kualitas

Sementara itu, Hermanto mengakui bahwa respons dan antusiasme masyarakat setelah ia menyatakan diri maju dalam Pilkada Parepare cukup tinggi.

“Terlebih lagi, penyebarluasan informasi terkait keberhasilan saya selama di DPRD juga tersampaikan ke masyarakat,” jelas Ketua DPC Partai Hanura Parepare tersebut.

Hermanto menambahkan bahwa banyak warga yang merasakan manfaat dari program pendidikan dan kesehatan yang telah berjalan selama lima tahun.

Baca Juga : Bacalon Walikota Parepare Tasming Hamid Ungkap Program untuk Kesejahteraan Petani

“Hal-hal itulah yang membuat saya semakin yakin untuk ikut bertarung pada Pilkada Parepare. Masyarakat Parepare memang membutuhkan figur muda untuk memimpin,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646