0%
logo header
Minggu, 19 Mei 2024 12:59

Warga Lapadde Siap Dukung Hermanto Maju di Pilkada Parepare 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Warga Lapadde Siap Dukung Hermanto Maju di Pilkada Parepare 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto, kembali menegaskan tekadnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Parepare 2024. Pernyataan tersebut disampaikan Hermanto saat menggelar silaturahmi dan sosialisasi di KM 2 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Minggu (19/5/2024).

Anggota DPRD Parepare ini mengungkapkan niatnya di hadapan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan emak-emak di wilayah tersebut. Antusiasme terlihat jelas saat Hermanto menyatakan kesiapan untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota.

“Siapa pun Wali Kotanya, tetap Hermanto wakilnya,” serentak para emak-emak menyatakan dukungan mereka dengan antusias.

Baca Juga : Posko Induk HSL Special Force Diresmikan, Siap Menangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare

Salim, seorang tokoh pemuda setempat, menyatakan bahwa Hermanto pantas menjadi pemimpin di Parepare. Menurutnya, kepedulian Hermanto terhadap masyarakat tidak perlu diragukan. Hermanto dinilai sebagai wakil rakyat yang responsif terhadap keluhan masyarakat dan mudah diajak berinteraksi.

“Terbukti Bapak Hermanto terpilih lagi sebagai anggota DPRD dengan meraih suara yang cukup signifikan. Kepedulian Bapak Hermanto terhadap kami, khususnya di KM 2 Kelurahan Lapadde, tidak perlu diragukan. Beliau sangat pantas untuk menjadi Wakil Wali Kota,” jelas Salim.

Sekretaris Komisi III DPRD Parepare itu juga menyampaikan terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa selama periode pertamanya sebagai wakil rakyat, hingga terpilih kembali.

Baca Juga : Taqyuddin Djabbar: Kontes untuk Asah Kapasitas dan Menjaga Standar Kualitas

Dia berharap dukungan tersebut tetap terjaga saat ia menyatakan diri untuk maju sebagai salah satu kontestan di Pilkada Parepare yang akan digelar serentak pada 27 November mendatang.

“Tentu apa yang kami capai hingga hari ini tidak lepas dari dukungan warga dan tokoh masyarakat, terutama tim-tim kami. Saya berharap dukungan ini tetap terjaga. In Sha Allah, dengan niat tulus untuk mengabdi kepada masyarakat, kita bersama-sama berjuang,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Hermanto meminta izin dan restu dari masyarakat setempat agar proses perjuangannya dimudahkan dan dilancarkan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646