0%
logo header
Senin, 08 Januari 2024 15:37

Yuk! Ikut Jalan Sehat Bersama Pj Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Parepare, Gratis dan Ada Doorprize

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Yuk! Ikut Jalan Sehat Bersama Pj Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Parepare, Gratis dan Ada Doorprize

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, akan berinteraksi dengan masyarakat Kota Parepare melalui kegiatan jalan sehat yang dijadwalkan pada Selasa pagi (9/1/2023).

Kegiatan ini, yang diberi judul “Jalan Sehat Bersama Pj Gubernur Sulsel”, akan dimulai dan berakhir di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau, Jalan Bau Massepe, Parepare, dimulai pukul 06.00 Wita.

HM Iskandar Nusu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, menjelaskan bahwa jalan sehat ini terbuka untuk semua warga Parepare tanpa dipungut biaya. Selain itu, terdapat undian doorprize yang dapat diikuti oleh peserta.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

“Kegiatan ini terbuka untuk semua warga dan terdapat hadiah doorprize. Untuk mendaftar dalam undian doorprize, cukup akses link pendaftarannya di http://bit.ly/3NWl21j,” ungkap Iskandar Nusu. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646