0%
logo header
Minggu, 02 Juni 2024 06:17

1.200 Kader Golkar Siap Menangkan Erat Jadi Walikota Parepare

Rizal
Editor : Rizal
Ribuan kader menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar DPD II Partai Golkar Parepare yang digelar di Gedung Islamic Center, Kota Parepare, Jumat (31/5/2024) malam. (Foto: Istimewa)
Ribuan kader menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar DPD II Partai Golkar Parepare yang digelar di Gedung Islamic Center, Kota Parepare, Jumat (31/5/2024) malam. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Sebanyak 1.200 lebih kader menyatakan dukungannya untuk memenangkan Erna Rasyid Taufan (Erat) sebagai Walikota Parepare pada Pilwalkot Parepare 2024 yang dihelat November mendatang.

Hal tersebut terbukti dari 1.200 kader lebih menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar DPD II Partai Golkar Kota Parepare yang digelar di Gedung Islamic Center, Kota Parepare, Jumat (31/5/2024) malam.

Kegiatan yang bertemakan “Kepemimpinan Perempuan Untuk Parepare Maju” ini dihadiri petinggi Partai Golkar. Diantaranya Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Pangerang Rahim, Ketua DPD II Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan, dan Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arief.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Hadir pula Ketua Harian Kaharuddin Kadir, Sekretaris Hamran Hamdani, Ketua AMPG Parepare Muh Ilhamsyah Taufan, Kadarusman Mangurusi, Indriasari Husni, Nasarong, dan beberapa petinggi lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin Kadir mengatakan bahwa 1.200 pengurus Partai Golkar Parepare dari tingkat daerah hingga kelurahan yang hadir merupakan bukti dukungan kuat kader Beringin untuk memenangkan Erat.

“Ini bukti bahwa kader Golkar solid, mulai dari pengurus daerah, kecamatan, hingga kelurahan, siap bekerja keras memenangkan Erat sebagai Walikota Parepare,” kata Kaharuddin Kadir.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Sementara itu, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengaku bangga dan terharu dengan kesiapan kader Golkar bertarung di Pilkada. Dirinya meminta, kader tidak meragukan kesiapannya untuk memenangkan Pilwalkot Parepare.

“Saya sudah berniat jihad fisabilillah untuk teruskan pembangunan yang sudah baik. Jika kamu sudah berniat, bertekad, hendaklah bertawakkal kepada Allah. Saya tidak pikir lainnya. Yang penting prosesnya harus baik,” ujar Erna.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, kehadiran ribuan kader Golkar Parepare merupakan tanda-tanda kemenangan untuk Pilkada.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

“Kader Golkar tidak usah diragukan. Sudah teruji. Terkenal dengan doktrin suara Golkar suara rakyat. Sehingga saya meyakini, Pilkada Parepare Insyaallah Golkar kembali menang,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646