0%
logo header
Kamis, 25 Januari 2024 14:22

Akbar Ali Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik, Prestasi Kota Parepare diakui Ombudsman RI

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI (istimewa)
Ket : Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI (istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menerima penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) berupa predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulsel, Ismu Iskandar, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan pada Kamis, (25/1/2024).

Ombudsman RI memberikan predikat kepatuhan sebagai hasil penilaian terhadap standar pelayanan publik yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Parepare, hasil dari survei yang dilakukan oleh Ombudsman RI.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

Dalam tanggapannya, Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyatakan bahwa penganugerahan ini merupakan hasil dari komitmen kuat semua jajaran pemerintahannya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kualitas pelayanan yang ditunjukkan oleh Pemerintah Kota Parepare.

“Penilaian kepatuhan ini adalah bentuk pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI, bertujuan untuk mendorong pencegahan maladministrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Saya menyampaikan terima kasih kepada jajaran saya yang telah melaksanakan pelayanan publik yang berkualitas dan bebas dari maladministrasi,” ujar Akbar Ali. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646