0%
logo header
Kamis, 04 April 2024 21:37

Anak-Anak PA Shafamarwah Makassar Berbahagia Dapat Bingkisan Ramadan PLN UIP Sulawesi

Chaerani
Editor : Chaerani
Puluhan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Shafamarwah, Kota Makassar berfoto bersama dengan manajemen PLN UIP Sulawesi dan PLN UPP Sulsel di sela-sela Safari Ramadan di Kantor PLN UPP Sulawesi. (Dok. PLN UIP Sulawesi)
Puluhan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Shafamarwah, Kota Makassar berfoto bersama dengan manajemen PLN UIP Sulawesi dan PLN UPP Sulsel di sela-sela Safari Ramadan di Kantor PLN UPP Sulawesi. (Dok. PLN UIP Sulawesi)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Puluhan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Shafamarwah, Kota Makassar merasakan kebahagiaan usai mendapatkan bingkisan Ramadan dari manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi.

Berbagi bingkisan Ramadan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa menjadi rangkaian dari program Safari Ramadhan PLN dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Kegiatan yang berlangsung di Kantor PLN Unit Pelaksana Proyek (UPP) Sulawesi Selatan ini dihadiri langsung General Manager UIP Sulawesi Josua Simanungkalit beserta jajaran serta seluruh pegawai UPP Sulawesi Selatan.

“Di tengah-tengah kesibukan kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, seringkali kita lupa untuk menguatkan hubungan kekeluargaan di tempat kerja. Karena itu, melalui Safari Ramadhan ini, kita dapat saling mengenal lebih dalam, mempererat ikatan persaudaraan, dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita,” ujar Josua, di sela-sela kegiatan, Kamis, (04/04/2024).

Baca Juga : PT Indosat Perkuat Transformasi Menuju AI Native TechCo

Ia menambahkan, selain memperkuat silaturahmi, Safari Ramadhan juga merupakan kesempatan bagi kita untuk memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

“Mari kita manfaatkan momen ini untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung, sehingga kita dapat merasakan keberkahan dan kebahagiaan yang lebih besar,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Panti Asuhan Shafamarwah Makassar Haris Rauf menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Pasalnya bantuan tersebut memberikan manfaat bagi seluruh anak-anak yang dibina di Panti Asuhan Shafamarwah Makassar.

Baca Juga : Disparbud Gowa Terima Penghargaan Perencanaan Perangkat Daerah Terbaik

“Kami bersyukur di bulan penuh berkah ini pegawai PLN senantiasa peduli dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan. Kami sangat berterima kasih dan semoga PLN selalu diberikan keberkahan,” katanya.

Selain berbagi kebahagiaan, agenda Safari Ramadhan juga diisi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Faisal Abdul Rahman, serta buka bersama dengan anak-anak yatim dan seluruh pegawai PLN yang hadir.

Selama bulan Ramadan UIP Sulawesi mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di seluruh Unit Pelaksana Proyek yang ada di Sulawesi dengan tema “Sambut Ramadan 1445 H dengan Aktif dan Produktif, Raih Keberkahan untuk Menggapai Kemenangan di Hari yang Fitri”. Kegiatan ini dilakukan berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646