Anco Jansen Cetak Dua Gol, PSM Gasak OTP 37 Mamuju 8-1

  • Bagikan
Momen saat striker PSM Makassar, Anco Jansen mengeksekusi tendangan penalti dalam laga uji coba menghadapi OTP 37 Mamuju, Minggu (4/7/2021) sore.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tren permainan PSM Makassar menunjukkan grafik yang positif. Hal itu terlihat saat tim Juku Eja mengalahkan tim Liga 3, OTP 37 Mamuju dengan skor telak 8-1 dalam laga uji coba di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar, Makassar, Minggu (4/7/2021) sore.

Striker asal Belanda, Anco Jansen menyumbang dua gol, masing-masing dicetak lewat tendangan bebas dan tendangan penalti. Sementara enam gol yang bersarang ke gawang OTP 37 Mamuju lainnya masing-masing dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn, Rizky Eka Pratama, M Rafli Asrul, Melcior Majefat, Aji Kurniawan, serta satu gol bunuh diri pemain OTP 37 Mamuju.

Adapun gol semata wayang tim Liga 3 asal Sulawesi Barat itu dilesakkan oleh Jasman Madun di akhir-akhir pertandingan. Skor 8-1 untuk kemenangan PSM pun bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Laga uji coba ini sendiri turut disaksikan oleh Pelatih anyar PSM asal Bosnia, Milomir Seslija yang baru tiba di Makassar Sabtu (3/7/2021) kemarin.

Kemenangan atas OTP 37 Mamuju merupakan raihan positif kedua PSM dalam laga uji coba jelang Liga 1 musim 2021. Sebelumnya, anak asuh Syamsuddin Batola itu meraih kemenangan 4-0 atas tim sepak bola PON Sulawesi Selatan (Sulsel) di tempat yang sama, Jumat (25/6/2021) lalu.

Saat itu, Anco Jansen juga menyumbang dua gol kemenangan tim Juku Eja. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn dan Rizky Eka Pratama. (*)

  • Bagikan