0%
logo header
Sabtu, 18 Juni 2022 10:23

Anies Baswedan Teratas Calon Presiden 2024 di Nasdem, Mileanies Berikan Apresiasi Tertinggi

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. (Istimewa)
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Mileanies Muhammad Ramli Rahim, mengapresiasi Langkah Partai Nasdem yang melakukan penjaringan terbuka Calon Presiden 2024, ia pun mengharapkan Partai Politik lainnya juga melakukan hal sama.

Apa yang dilakukan Nasdem yang mau mendengarkan suara akar rumput meskipun disuarakan oleh Pimpinan Wilayah adalah langkah yang sangat demokratis dan patut menjadi contoh parpol lain.

“Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan bahwa Mayoritas warga Nasdem yang diwakili para pimpinan DPW menginginkan Anies Rasyid Baswedan menjadi capres Partai Nasdem. Sebanyak 32 dari 34 DPW menyebutkan nama Anies, hanya Papua Barat yang tidak menyebutkan nama Anies Baswedan lalu ada Kaltim yang hanya merekomendasikan kader Internal, bahkan gemuruh tepuk tangan senantiasa terjadi ketika pimpinan DPW menyebutkan nama Anies Baswedan sebagai usulan capres 2024”, jelas Muhammad Ramli Rahim Ketua Umum Jarnas Mileanies Pusat , Sabtu (18/06/2022).

Baca Juga : Golkar, PAN dan PPP Daftar Bareng ke KPU, Solid Sambut Pilpres 2024

“Dan Alhamdulillah, malam semalam, Partai Nasdem melalui Surya Paloh sebagai Ketua Umum secara resmi mengumumkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres Partai Nasdem 2024 nantinya,” tambahnya.

Seluruh Tim Relawan terutama Mileanies sudah berkomitmen akan berjuang maksimal, bukan hanya bagi sukses Anies Baswedan tapi juga merapatkan barisan hanya akan memilih caleg yang parpolnya mengusung dan mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024 nantinya.

Sebagai Tokoh yang didukung kuat oleh relawan, bukan berbasis parpol, Nasdem tentu saja akan mendapatkan efek ekor jas dari keberadaan relawan ini dan mileanies berkomitmen mewujudkan hal tersebut kepada seluruh partai pengusung dan pendukung Anies Baswedan.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646