0%
logo header
Senin, 20 Mei 2024 22:01

Antusiasme Warga Geddongnge Sambut Kesiapan Hermanto Maju di Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Antusiasme Warga Geddongnge Sambut Kesiapan Hermanto Maju di Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto, menggelar acara silaturahmi bersama warga Geddongnge, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, pada Senin (20/5/2024).

Dalam acara tersebut, Hermanto didampingi oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Parepare, Mukhtar Abdullahi, serta Ketua RW 02 Cappa Galung, H. Rahman Juni. Ratusan warga dan sejumlah tokoh masyarakat setempat turut hadir.

Hermanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme masyarakat yang bersedia hadir dan mendengarkan penyampaiannya terkait niatnya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota.

Baca Juga : Hermanto Dapat Restu Tokoh Masyarakat Parepare untuk Maju Pilkada

“Saya salut dan kagum atas semangat kita semua untuk hadir pada malam hari ini. Oleh karena itu, saya melalui kesempatan ini meminta restu dan doa untuk maju pada Pilkada Parepare sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota,” katanya.

Ketua DPC Partai Hanura Parepare tersebut mengungkapkan bahwa dengan mengusung tagline “Semua untuk Parepare,” ia berkomitmen kuat untuk memberikan perhatian secara menyeluruh kepada seluruh masyarakat Parepare.

“Saat ini saya aktif sebagai Anggota DPRD Parepare, dan alhamdulillah masih diberi amanah oleh warga Ujung. Tetapi, maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota berarti semua kecamatan harus saya perhatikan aspirasinya,” ujarnya.

Baca Juga : Aksi Peduli Lingkungan, Erna Rasyid Taufan dan Komunitas Pacekke Bersih-bersih Pantai Lumpue

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Asri, mengapresiasi kesiapan Hermanto untuk maju di Pilkada Parepare.

“Saya salut dengan adanya sosok muda yang ingin memimpin di Parepare. Pak Hermanto ini patut kita dukung dan bantu karena meskipun masih muda, ia siap untuk mengabdi di Parepare,” tandasnya.

Sebelumnya, Hermanto juga menggelar acara silaturahmi di Kelurahan Bumi Harapan pada siang hari dan di Kelurahan Lapadde pada sore hari. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646