0%
logo header
Kamis, 26 April 2018 14:04

Asisten II Pemkot Makassar Resmikan Kantor Cabang Bank J Trust Indonesia

Asisten II Pemkot Makassar Resmikan Kantor Cabang Bank J Trust Indonesia

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Makassar, Sittiara Kinang, meresmikan kantor cabang baru Bank J Trust Indonesia, di Jalan Bontolempangan Makassar, Kamis (26/04/2018).

Peresmian tersebut ditandai dengan penguntingan pita oleh Asisten II Pemkot Makassar, Sittiara Kinang dan dampingi Direktur Utama Bank J Trust, Ritsuo Ando dan beberapa petinggi bank J Trust lainnya.

“Semoga dengan dibukanya bank J Trust ini dapat menjadi salah satu solusi dan langkah strategis bagi peningkatan kualitas penyelenggaran pemerintahaan daerah serta kelancaran program pembangunan di kota Makassar. Utamanya memberikan angin segar bagi iklim investasi dan pemanfaatan keuangan yang sehat di kota Makassar,” kata Ira sapaan akrab Sittiara Kinang.

Baca Juga : Danny : Dipimpin Sittiara, Dinas Kebudayaan Mulai Bergerak Maju, Sebelumnya Hanya Tidur

Sementara dalam sambutannya, Sittiara Kinang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak bank J Trust yang telah membuka kantor cabang baru di Kota Makassar.

Menurutnya, kehadiran kantor cabang bank J Trust di kota Makassar, dipercaya akan membantu para pengusaha dan masyarakat serta lembaga-lembaga non pemerintah dalam mengembangkan potensi strategis yang ada didalamnya.

“Oleh karena itu, saya mewakili Wali Kota Makassar menyampaikan terima kasih kepada pihak bank J Trust yang telah memberikan kepercayaan kepada Makassar dengan membuka kantor cabang di Kota Makassar,” ujarnya.

Baca Juga : Buka Seminar Hari Kebudayaan, Ini Kata Danny Pomanto

Ia pun berharap kehadiran kantor cabang bank J Trust tersebut diharapkan mampu mendukung kelancaran transaksi Internasional, dan juga transaksi barang dan jasa maupun transaksi modal untuk masyarakat.

“Kehadiran bank J Trust sangat diharapkan dapat menjembatani perbedaan geografis, jarak, budaya dan sistem moneter dunia Internasional dengan kota Makassar. Dengan begitu masyarakat merasa sangat terbantu untuk melakukan transaksi Internasional dengan mudah, cepat, aman, murah dan terpercaya,” harapnya.

Hal tersebut akan membuat masyarakat Makassar bisa merasakan dampak positif dengan kehadiran bank J Trust di kota Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646