0%
logo header
Kamis, 29 Februari 2024 10:48

ASTON Makassar Tawarkan Paket Ramadhan Harga Terbaik

Chaerani
Editor : Chaerani
Di momentum Ramadhan 2024, manajemen ASTON Makassar kembali menawarkan paket dengan harga terbaiknya. (Dok. ASTON Makassar)
Di momentum Ramadhan 2024, manajemen ASTON Makassar kembali menawarkan paket dengan harga terbaiknya. (Dok. ASTON Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — ASTON Makassar kembali menghadirkan paket Ramadhan untuk tahun ini. Paket tersebut ditawarkan dengan harga terbaik dan spesial.

Paket ini termasuk paket kamar yang sudah termasuk buka puasa setiap harinya.

F&B Manager ASTON Makassar Hotel Muh. Zubair mengatakan, paket Ramadhan ini ditawarkan mulai harga Rp 680.000 nett per-malam. Dalam paket ini tamu akan merasakan kenyamanan menginap di tipe kamar Deluxe.

Baca Juga : Jelang Pilwali Makassar, Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar NasDem

Kemudian buka puasa untuk dua orang yang nantinya akan disajikan setiap hari di D’Lounge, Lantai 19, ASTON Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin.

“Kami akan menyajikan berbagai menu buka puasa di lantai 19 yang juga nantinya akan dibuka untuk umum, khusus bagi tamu yang ingin menikmati ta’jil buka puasa,” katanya dalam keterangannya, Kamis, (29/02/2024).

Zubair menambahkan, bagi yang tidak menginap tetapi ingin menikmati nuansa berbuka puasa di hotel berbintang tersebut dapat menikmati paket seharga Rp50.000 nett per-orang.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Sulsel, Muhammad Fauzi Sumbang Hadiah Rp30 Juta

“Karena tamu yang menginap telah mendapatkan gratis buka puasa, kecuali jika ada tambahan yang tidak termasuk dalam paket,” terangnya.

Dalam menikmati buka puasa di Aston Makassar, tamu akan diberikan sungguhan pemandangan dari ketinggian lantai 19.

“Sambil berbuka puasa, tamu akan dimanjakan dan tidak perlu ribet lagi mencari tempat untuk sajian ta’jil di hotel dengan harga kaki lima,” ungkap Zubair.

Baca Juga : Dekan FTI UMI: Tak Ada Perpisahan Lebih Mengharukan selain Pisah dari Bulan Ramadan

Untuk paket tersebut akan berlaku hingga 9 April 2024 mendatang, dan bagi yang ingin melakukan reservasi dapat melalui website makassar.astonhotelsinternational.com atau melalui telepon 0411 3623 222. Bahkan bisa juga dengan datang langsung ke ASTON Makassar di Jalan Sultan Hasanuddin, No.10 Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646