0%
logo header
Sabtu, 22 Juni 2024 13:14

Bakal Calon Bupati Merauke Hendrikus Mahuze Kantongi Surat Tugas PSI

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Bakal Calon Bupati Merauke, Hendrik Mahuze didamping H. Riduwan menerima Surat Tugas dari DPP PSI. (Istimewa)
Bakal Calon Bupati Merauke, Hendrik Mahuze didamping H. Riduwan menerima Surat Tugas dari DPP PSI. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MERAUKE – Hendrikus Mahuze mengantongi surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat/DPP Partai Solidaritas Indonesia sebagai Kandidat Calon Bupati Merauke pada Pilkada Serentak 2024.

Dalam Surat Tugas bernomor: 086/Tugas/Desk-Pilkada/2024 tertanggal 21 Juni yang ditandatangani di Jakarta oleh Ketua Andy  Budiman dan Sekretaris Agus Mulyono Herlambang, Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia menugaskan Hendrikus Mahuze sebagai Kandidat Calon Bupati Merauke.

Hendrikus Mahuze selaku Kandidat Calon Bupati Merauke ditugaskan untuk melakukan konsolidasi Pilkada 2024 dengan DPW dan DPD PSI di daerah pemilihan (dapil). Tugas selanjutnya berkomunikasi dan menggalang dukungan koalisi dengan partai-partai untuk memenuhi syarat pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) pada Pilkada serentak 2024.

Baca Juga : Rumah Perjuangan Paslon Bupati Hendrik-Riduwan di Distrik Kurik Merauke Diresmikan

Hendrikus Mahuze juga ditugaskan melaporkan hasil komunikasi-komunikasi politik yang sudah dilakukan kepada Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) dalam waktu 30 hari sejak surat tugas diterbitkan.

Selaku kandidat calon, Hendrikus Mahuze juga diminta merekomendasikan pasangan Calon Kepala Daerah kepada Desk Pilkada DPP PSI. Surat tugas tersebut berlaku 30 hari sejak 30 hari sejak tanggal dikeluarkan. Selanjutnya, DPP PSI akan melakukan evaluasi dan peninjauan kembali.

Sementara itu, Kandidat Calon Bupati Merauke, Hendrikus Mahuse mengatakan, dengan diberikan surat tugas yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PSI Andi Budiman dan Sekretaris Agus Mulyono Herlambang,  tim kerja diharapkan semakin Solid, tetap semangat dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga : Plat Kendaraan Bermotor di Papua Selatan Resmi Berganti dari PA ke PS

“Pertama saya ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan juga terima kasih banyak kepada wakil Ketua Umum Partai PSI dan Sekretaris Agus Mulyono Herlambang dengan ringan hati menandatangani surat tugas ini, dengan adanya surat tugas ini, tancap gas sesuai tagline Kita Kerja,” pungkasnya. (*)

Penulis : Hendrik Resi
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646