0%
logo header
Sabtu, 30 Desember 2023 20:20

Begini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel Menutup Tahun 2023

Chaerani
Editor : Chaerani
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak dalam arahannya, kemarin. (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak dalam arahannya, kemarin. (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Menutup 2023, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu berkinerja dengan baik dan melakukan pekerjaan dengan penuh integritas, akuntabel dan transparan.

Menurutnya, dengan apa yang telah diraih di 2023, menunjukkan bahwa pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel telah berkinerja dengan baik.

“Kita berharap di 2024 dapat meningkatkan prestasi seperti yang dicapai pada 2023. Seluruh pegawai semakin berintegritas, bersinergi dan berkolaborasi,” ungkapnya, dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Lanjutnya, penghargaan yang setinggi-tingginya diberikan kepada seluruh pegawai yang telah memperlihatkan kinerja positif.

“Dengan kinerja positif ini, kita banyak meraih prestasi. Diantaranya dengan Kinerja Terbaik I Tahun 2023 Kategori Kantor Wilayah Besar yang diberikan oleh Menkumham beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

Pada apel ini, Liberti Sitinjak menyerahkan penghargaan kepada pegawai yang memasuki masa purna bhakti. Pegawai tersebut memberikan kinerja luar biasa selama menjadi pegawai Kemenkumham di Sulsel.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Adapun pegawai yang purna bhakti yakni Kepala Sub Bidang Bimbingan Pemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Muhammad Amir. Sebelum memasuki Purna Bhakti, Ia pernah menjabat sebagai Plt. Kepala Rupbasan Makassar dan memberikan perubahan positif terhadap Kantor Rupbasan Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646