0%
logo header
Selasa, 26 Desember 2023 05:02

Bersama Forkopimda, Indah Pastikan Perayaan Natal Berlangsung Aman

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama forkopimda Luwu Utara meninjau perayaan natal di salah satu gereja di Luwu Utara.
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama forkopimda Luwu Utara meninjau perayaan natal di salah satu gereja di Luwu Utara.

REPUBLIKNEWS.CO.ID,LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memantau langsung perayaan Natal di beberapa gereja di Luwu Utara, Senin (25/12/2023).

Tidak sendiri, Indah didampingi Sekretaris Daerah, Armiadi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, memulai pemantauan di Gereja Jemaat Elshaday Kecamatan Sabbang Selatan.

“Sebagai pemerintah, kami berkewajiban memastikan perayaan natal berjalan lancar meskipun tak pernah ada sejarah ada kejadian luar biasa. Tapi sebagai pemerintah kami memastikan bahwa masyarakat khususnya umat kristiani dapat beribadah dengan aman dan penuh sukacita,” kata Indah.

Baca Juga : Kejutan Golkar Di Dapil Luwu Utara I Amankan Tiga Kursi

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemda, saya menyampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024. Disertai dengan harapan semoga sukacita natal dapat menyemangati kita untuk menempuh kehidupan di 2024,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Pada kesempatan itu pun Indah juga menyampaikan terima kasih kepada TNI/ Polri yang telah menjamin kondisi keamanan wilayah.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri menuturkan terima kasih atas dukungan Bupati Luwu Utara.

Baca Juga : Wawancara Kandidat Paritrana Award, Indah Paparkan Upaya Pemda Lutra Beri Perlindungan Jaminan Sosial

“Kami di Polres menjalankan fungsi preventif dengan didukung penuh oleh ibu bupati. Terima kasih kami haturkan juga kepada warga khususnya bapak/ibu sekalian yang telah bekerjasama dalam memastikan kondisi tetap kondusif,” terang Galih.

Diketahui pemantauan dilakukan di Kecamatan Sabbang Selatan, Kecamatan Sabbang, Baebunta, dan Masamba. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646