0%
logo header
Jumat, 06 Agustus 2021 18:09

Bupati Soppeng Lepas Jenazah Almarhum Zaenal Abidin

Rizal
Editor : Rizal
Bupati Soppeng Lepas Jenazah Almarhum Zaenal Abidin

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, melepas jenazah almarhum Zaenal Abidin Jodding di Rumah duka Bentenge Lawo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Jumat (06/08/2021).

Pelepasan jenazah Direktur CV. Benteng Pratama Mandiri itu turut disaksikan oleh Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide, Ketua DPRD, Kapolres Soppeng, Kajari dan para sahabat almarhum.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengakui almarhum luar biasa kontribusinya terhadap Pemerintah.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

“Kami sering bersama Almarhum melakukan kegiatan pembangunan seperti fasilitas pesantren Darunnaim Pesse dan kegiatan sosial lainnya,” ungkap Andi Kaswadi Razak.

“Semoga amal perbuatan beliau dijadikan Ibadah disisi Allah SWT,” ungkapnya lagi.

Orang nomor satu di Kabupaten Soppeng ini menceritakan bahwa kepergian almarhum Zaenal Abidin begitu cepat dan almarhum meninggal bukan karena covid-19.

Baca Juga : Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

“Kita iringi kepergian almarhum dengan doa-doa terbaik karena sangat sulit lagi kita dapatkan orang seperti beliau,” kata Kaswadi Razak.

“Bagi kami, merasa kehilangan seorang sahabat, saudara dan keluarga,” katanya lagi.

Sekedar diketahui, almarhum Zaenal Abidin Jodding Direktur CV. Benteng Pratama Mandiri wafat pada usia 42 tahun dan dikebumikan di perkuburan keluarga di Tajuncu Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646