Bupati Soppeng: Yang Tidak Hadir Upacara Akan Disangsi

0
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, memimpin upacara di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin (10/06/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019, diawali dengan pelaksanaan upacara hari yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin (10/06/2019).

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng atas kehadirannya mengikuti upacara ini dan nantinya akan bekerja seperti biasanya.

“Bagi yang tidak hadir hari ini akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Andi Kaswadi Razak.

“Itu akan diberikan sangsi, walaupun anak saya sekalipun tetap ditindak,” ujarnya.

Disampaikan pula bahwa program yang belum terlaksana agar menjadi perhatian serius untuk dilaksanakan secepatnya dan disiapkan segera Perencanaan untuk program kedepan.

“Kalau ada pimpinan kantor yang tidak mampu mengatur bawahannya maka menjadi bahan evaluasi nantinya,” ucap Bupati Soppeng.

Selaku pimpinan akan bertanggung jawab apabila Pemerintahan tidak berjalan dengan baik maka dalam waktu dekat akan dievaluasi kinerja para Pejabat Lingkup Pemkab Soppeng.

“Saya terus memonitor dan mengawasi kinerja aparat di lingkup Pemkab Soppeng, kalau tidak sanggup melaksanakan tupoksinya, sampaikan nanti akan kami proses,” kata Andi Kaswadi Razak.

Diakhir Upacara hari Senin, dilanjutkan dengan kegiatan silaturahim dengan peserta upacara.

(Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here