0%
logo header
Rabu, 28 Februari 2024 20:19

Delapan Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio: Momen Tuntaskan Janji

Chaerani
Editor : Chaerani
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakilnya Abd. Rauf Malaganni saat menghadiri Doa dan Zikir Bersama Peringatan 8 Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio, di Masjid Agung Syekh Yusuf, kemarin. (Dok. Humas Gowa)
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakilnya Abd. Rauf Malaganni saat menghadiri Doa dan Zikir Bersama Peringatan 8 Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio, di Masjid Agung Syekh Yusuf, kemarin. (Dok. Humas Gowa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — 2024 menjadi momentum kedelapan tahun kepemimpinan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya Abd. Rauf Malaganni (Adnan-Kio). Di tahun ini pun menjadi tahun bagi kepempimpinan Adnan-Kio dalam menuntaskan janji-janji politiknya.

“Delapan tahun bukan perjalanan yang singkat, saya dengan Pak Wabup melewatinya dengan dinamis. Apalagi saat kita dihantam pandemi Covid-19 pada 2020 hingga 2022, sehingga pemerintahan itu berjalan dengan penuh perjuangan,” katanya di usai melakukan doa dan zikir bersama peringatan 8 Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio, di Masjid Agung Syekh Yusuf, kemarin.

Selain itu, keberhasilan kepemimpinan Adnan-Kio dalam membawa Kabupaten Gowa semakin maju tentunya karena upaya kerja bersama, hingga kolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada. Termasuk kinerja seluruh jajaran Pemkab Gowa yang luar biasa.

Baca Juga : Jelang Pilwali Makassar, Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar NasDem

“Keharmonisan yang ada di Kabupaten Gowa kita bangun dengan kekeluargaan, sehingga semua yang sulit kita bisa lewati secara bersama-sama dan diganjar dengan sebuah capaian, kemajuan dan prestasi yang luar biasa,” katanya.

Sebagai tahun menuntaskan janji, sepanjang 2024 ini pun seluruh pembangunan infrastruktur yang menjadi janji politik Adnan-Kio di periode keduannya akan diresmikan. Mulai dari Mall Pelayanan Publik (MPP) Gowa yang diresmikan pada Senin, 26 Fabruari 2024 kemarin, serta Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Bontonompo, hingga Bumi Perkemahan Caddika yang akan diresmikan selanjutnya.

“Kita menamakan tahun ini sebagai tahun menuntaskan janji, jadi semua janji yang sudah kami ucapkan pada 2020 kemarin kita harapkan mampu kita selesaikan dan tuntaskan di tahun ini. Sehingga insyaallah Kabupaten Gowa semakin baik dan masyarakatnya lebih sejahtera di masa akan datang,” ujarnya.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Sulsel, Muhammad Fauzi Sumbang Hadiah Rp30 Juta

Kemudian dari sisi pencapaian melalui penghargaan yang diterima, hingga kepemimpinan Adnan-Kio dua periode telah berhasil meraih 213 penghargaan. Baik internasional, nasional maupun provinsi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646