0%
logo header
Sabtu, 23 Juni 2018 13:37

Di Kampanye Akbar, Takyuddin – Mizar Contohkan Cara Mencoblos Paslon Nomor 3

Di Kampanye Akbar, Takyuddin – Mizar Contohkan Cara Mencoblos Paslon Nomor 3

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse – Mizar Roem menggelar simulasi pencoblosan dirinya ditengah ribuan pendukung dan masyarakat di Lapangan Sinjai Bersatu saat kampanye akbar, Jumat (22/06/2018) kemarin.

Pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) nampak begitu bersemangat seakan tak pernah kehabisan tenaga untuk berkampanye dan meneriakkan jargon – jargon andalan TAKBIR.

Sontak simulasi yang akan dilakukan memancing riuh massa pendukung untuk berteriak lebih keras sebagai tanda kegembiraan menyambut momen pencoblosan yang akan di lakukan pada Rabu, 27 Juni mendatang.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Dengan mengucap Bismillahi Rahmani Rahim, simulasi kita mulai. Ingat Coblos nomor 3 yang paling kanan, berbaju putih serta berkopiah di dalam surat suara, kita jaga surat suara jangan sampai robek atau tidak sah, Insya Allah kemenangan akan bersama kita,” ujar Takyuddin.

Pasangan nomor urut 3 ini mempunyai program 3-3, yakni 3 program prioritas dan 3 program utama diantaranya bantuan modal usaha 3 juta/KK yang sudah sangat dinanti-nantikan masyarakat, bantuan bagi petani /nelayan, pembukaan lapangan kerja baru serta program program lainnya.

Kampanye akbar TAKBIR juga dihadiri para jurkam dari partai pengusung maupun pendukung serta penampilan artis jebolan Liga Dangdut Indonesia, Selfie, grup Band Bomerang serta Diva Dangdut Inul Daratista yang mampu membuat pendukung bergoyang sebagai tanda kemenangan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646