0%
logo header
Selasa, 17 April 2018 11:47

Di Lembang, Abdul Latif Janjikan Kesejahteraan Pegawai Honorer

Di Lembang, Abdul Latif Janjikan Kesejahteraan Pegawai Honorer

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona I, di Lapangan Paja Lele, Desa Binangka Karaeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Senin (16/04/2018).

Latif mengatakan, jika paket BERSALAM diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Pinrang, pihaknya akan berupaya agar masyarakat memperoleh pelayanan pemerintahan secara maksimal. Oleh karena itu, jelasnya, pihaknya akan meningkatkan kesejahteraan ASN.

Latif mengungkapkan, tidak hanya itu, pihaknya juga berkomitmen akan meningkatkan insentif guru honorer dan tenaga kesehatan yang di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Karena, katanya, tenaga honorer juga bekerja keras melayani masyarakat.

Baca Juga : Usai Debat Publik, Masyarakat Makin Yakin Iwan-Alimin Menangkan Pilkada Pinrang

“Tenaga honorer butuh kesejahteraan Sehingga insentif mereka harus ditingkatkan karena telah berkontribusi dalam pelayanan,” ungkapnya.

Latif menjelaskan, meski tenaga honorer masih berstatus pegawai tidak tetap, namun peran dan fungsinya memilki pengaruh dalam proses penyelenggaraan pemerintahan.

“Ini akan menjadi perhatian kami ke depannya. Supaya, jika ASN dan honorer sejahtera diharapkan akan berdampak pula dengan maksimalnya pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646