0%
logo header
Selasa, 10 April 2018 22:57

Johannis Sampebua Siap All Out Menangkan Iwan-Alimin di Pilkada Pinrang

Johannis Sampebua Siap All Out Menangkan Iwan-Alimin di Pilkada Pinrang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Mantan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pinrang, Ir. Johannis Sampebua, MP, menyatakan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut dua, Andi Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) pada pilkada Kabupaten Pinrang Juni 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Johannis Sampebua saat rapat konsolidasi tim pemenangan Iwan-Alimin di kecamatan Mattiro Bulu, kabupaten Pinrang, Selasa (10/04/2018).

“Saya yakin beliau (Iwan-Alimin) akan memenangkan Pilkada. Dan saya siap mewakafkan diri untuk all out mendukung iwan-Alimin,” ungkap Jhon dihadapan seluruh tim pemenangan Iwan-Alimin kecamatan Mattiro Bulu.

Baca Juga : Andi Irwan Hamid dan Alimin Resmi Pimpin Pinrang

Selain itu, John yabg juga salah satu satu tokoh masyarakat di wilayah pegunungan Kecamatan Lembang, figur Iwan-Alimin sangat cocok memimpin Bumi Lasinrang kedepan, sesuai dengan program pembangunannya yang sangat realistis dan kedekatan mereka dengan masyarakat.

“beliau (Iwan-Alimin) sangat mengenal dan dikenal masyarakat Bumi Lasinrang dan sangat cocok memimpin daerah ini selanjutnya,” tandas Jhon.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646