0%
logo header
Minggu, 01 Mei 2022 10:45

Di Penghujung Ramadan, RMS-Fatma Kembali Gelar Bukber hingga Bagi-bagi Sembako di Sidrap

Rizal
Editor : Rizal
Suasana buka puasa bersama yang digelar Rusdi Masse dan Fatmawati Rusdi di kediamannya di Jalan Andi Abu Bakar, Pangkajene Sidrap (Cikeas), Sabtu (30/4/2022). (Foto: Istimewa)
Suasana buka puasa bersama yang digelar Rusdi Masse dan Fatmawati Rusdi di kediamannya di Jalan Andi Abu Bakar, Pangkajene Sidrap (Cikeas), Sabtu (30/4/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SIDRAP – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan istri Fatmawati Rusdi terus menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Berbagai jenis bantuan dalam bentuk sembako terus disalurkan kepada masyarakat.

Baik bantuan secara langsung maupun dikemas dengan buka puasa bersama tak henti-hentinya digelar oleh pasangan wakil ketua Komisi IV DPR RI dan wakil Walikota Makassar itu.

Sebut saja buka puasa bersama yang digelar di dua tempat. Tujuannya untuk membatasi warga agar tidak terjadi kerumunan.

Baca Juga : Gandeng BRIN, Muhammad Fauzi Bekali Guru SMA Lutra Soal Penulisan Ilmiah

Seperti yang terlihat pada buka puasa bersama yang digelar di kediamannya di Jalan Andi Abu Bakar, Pangkajene Sidrap (Cikeas), Sabtu (30/4/2022) kemarin.

Warga yang diundang dari tujuh kecamatan yakni, Maritengngae, Watang Sidenreng, Panca Lautang, Tellu Limpoe, Pitu Riawa, Dua Pitue dan Pitu Riase.

Suasana kekeluargaan sangat terasa, saat Rusdi Masse maupun Fatmawati Rusdi menyambangi para warga. Sesekali keduanya mengabadikan foto bersama dengan warga yang didominasi berpakaian putih tersebut.

Baca Juga : Dihadapan Mahasiswa UIN, Rudianto Lallo Singgung Peran dan Fungsi Mahasiswa

Alhamdulillah, terima kasih banyak atas kebersamaan ini,” ujar Fatmawati Rusdi.

Sementara itu, tokoh masyarakat dari Kecamatan Maritengngae, Abdul Aziz tak bisa menyembunyikan ungkapan bahagia dan terima kasihnya.

“Saya mewakili warga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Rusdi Masse dan Ibu Fatmawati Rusdi. Bantuan yang diberikan ini membuat kami begitu sangat terbantu,” katanya.

Baca Juga : Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Sebut Perjuangan Shamsi Ali Sebarkan Islam Seperti Karaeng Matoayya

Hal serupa diungkapkan Kasman, warga Desa Lagading, Kecamatan Pitu Riase. Menurutnya, RMS dan Fatmawati Rusdi memang sering menebar kebaikan, bukan cuma di bulan Ramadan saja.

“Tak hanya di bulan suci Ramadan, baik Rusdi Masse maupun Fatmawati Rusdi tak henti-hentinya membantu meringankan beban para warga di Kabupaten Sidrap,” singkat Kasman. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646