0%
logo header
Selasa, 15 Februari 2022 20:40

Di Rakornas Komisi Pemenangan Pemilu Nasional PAN 2022, Zulhas Sebut UGW Kader Istimewa

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, menyalami Usman G Wanimbo (UGW) saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional KPPN Tahun 2022 di Aston Hotel And Convention Jakarta, Selasa (15/02/2022). (Foto. Andi Rizaldi)
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, menyalami Usman G Wanimbo (UGW) saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional KPPN Tahun 2022 di Aston Hotel And Convention Jakarta, Selasa (15/02/2022). (Foto. Andi Rizaldi)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Koordinasi Nasional Komisi Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN) Tahun 2022 di Aston Hotel And Convention Jakarta, Selasa (15/02/2022) hingga Rabu (16/02).

Rakornas KPPN PAN tahun 2022 ini dibuka langsung oleh Ketua UmumZulkifli Hasan, kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPW dan DPD se-Indonesia baik secara langsung maupun via daring ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat oleh Panitia.

DPP PAN memberikan apresiasi dan penghargaan khusus kepada kader yang baru bergabung dengan Parrai Berlambang Matahari Terbit itu. Salah satu kader baru bergabung dan mendapat apresiasi cukup tinggi dari Ketua DPP PAN adalah Bupati Tolikara Dua Periode Usman G Wanimbo.

Baca Juga : Diturunkan Paksa Dari Ambulans, Jenazah Lukas Enembe Diarak Berjalan Kaki Oleh Ribuan Warga Papua

Pria yang akrab disapa UGW ini bahkan berkali-kali disebut sebagai kader potensial kebanggaan PAN.

“Selamat Bergabung di PAN untuk jagoan kita dari Papua Bapak Usman G Wanimbo, beliau adalah Bupati Tolikara yang Insya Allah akan kita dorong ke jenjang yang lebih tinggi, terima kasih pak Usman, kami bangga atas kehadiran pak Usman di PAN, semoga ini menjadi awal yang baik bagi PAN di Tanah Papua,” jelas Ketum Zulhas.

Dalam sambutannya Ketum Zulhas beberapa kali menyebut nama UGW.

Baca Juga : Lukas Enembe Tutup Usia, Masyarakat Papua Diminta Tak Buat Kekacauan

“UGW ini adalah Bupati Tolikara 2 Periode, beliau bersama kita saat ini, artinya ini adalah kekuatan baru yang super dahsyat untuk PAN di Papua, jadi jika selama ini yang pergi dari PAN, mereka adalah yang gagal dalam berjuang, maka yang datang kali ini adalah orang orang hebat yang potensial, ini luar biasa,” urai Ketum Zulhas.

Diketahui bahwa Bupati Tolikara 2 Periode Usman G Wanimbo setelah bergabung bersama PAN langsung diamanahkan sebagai pengurus Pusat DPP sebagai PANWIL IX PAN Provinsi Papua. (*)

Penulis : Andi Rizaldi (Staf Khusus Usman G Wanimbo)
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646