0%
logo header
Senin, 21 Mei 2018 15:01

Di Upacara Harkitnas, Kanwil Kemenkumham Sulsel Kukuhkan Pasukan Merah Putih Narapidana

Di Upacara Harkitnas, Kanwil Kemenkumham Sulsel Kukuhkan Pasukan Merah Putih Narapidana

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) diselenggarakan di Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (21/05/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Divisi Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan jajaran pegawai lingkup Makassar dan sekitarnya.

Acara ini dirangkaikan dengan acara pengukuhan Pasukan Merah Putih Narapidana Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi
menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Imam Suyudi menyampaikan bahwa semangat dan Jiwa nasionalisme perlu dibangun bagi seluruh rakyat Indonesia seperti semangat para pahlawan yang telah mendahului.

“Kita sebagai penerus bangsa perlu membangun semangat nasionalisme yang menjadi bahan bakar semangat membangun Indonesia. Api nasionalisme ditingkatkan dari diri masing-masing untuk membangun bangsa yang sejajar dengan bangsa-bangsa lainnya. Pembangunan akan merata mulai dari ekonomi, pendidikan, dan lainnya sesuai dengan Nawa cita Bangsa Indonesia yaitu pembangunan SDM. Kebangkitan SDM akan membawa bangsa akan lebih maju baik individu maupun kelompok, ” Ungkap Imam Suyudi dalam Amanatnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646