0%
logo header
Selasa, 06 Maret 2018 00:11

Dukung Anis Matta Jadi Capres, Iqbal Djalil Bentuk Relawan Santri

Dukung Anis Matta Jadi Capres, Iqbal Djalil Bentuk Relawan Santri

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta nampaknya tidak main-main dengan keinginannya maju sebagai Calon Presiden Indonesia tahun 2019 mendatang.

Bahkan Anis Matta melakukan roadshow ke Sulsel mencari dukungan untuk maju sebagai calon Presiden melawan petahana Joko Widodo. Keseriusan Anis Matta, disambut Legislator Makassar, Iqbal Djalil dengan membentuk Relawan Santri For Anis Matta Presiden RI 2019.

Ije sapaan akrabnya mengatakan, selama ini PKS hanya menjadi partai yang mengusung calon presiden, belum ada ikhtiar mendorong kader terbaiknya maju di Pilpres. Saatnya, menurut Ije mendorong mantan presiden PKS itu maju melawan Jokowi.

Baca Juga : Ini Pesan Penting Anis Matta Saat Antar Partai Gelora Indonesia Mendaftar ke KPU RI

“Ini wacana baru, Ustaz Anis Matta maju sebagai calon presiden, ini harus dipandang sebagai wajah baru untuk Indonesia,” kata Ije di kantor DPRD Kota Makassar, Senin (05/03/2018).

Menurut Ije, relawan santri for Anis Matta itu akan bekerja secara maksimal mensosialisasikannya ke masyarakat, apalagi tahapan Pilpres tak lama lagi dimulai. Terlebih menurut dia, Anis Matta dianggap sebagai tokoh dari Indonesia Timur dia juga menjadi icon dari timur.

“Ustaz Anis Matta inikan lahir dari pesantren, maka tidak salah seorang Santri jadi presiden,” imbuhnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646