0%
logo header
Jumat, 16 Maret 2018 11:01

Gelar Pesta Wirausaha, Komunitas TDA Temui Sekda Gowa

Gelar Pesta Wirausaha, Komunitas TDA Temui Sekda Gowa

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Pengurus Komunitas Tangan di Atas (TDA) menggelar pertemuan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Muchlis, di kantor Bupati Gowa, Kamis (15/03/2018) kemarin.

Pertemuan tersebut digelar untuk memperkenalkan Komunitas TDA sebagai wadah bagi para pelaku wirausaha untuk saling bertukar pikiran.

“Alhamdulillah Hari ini (kemarin) kami bersilaturahmi dengan bapak Sekda Gowa, H. Muchlis, SE, M.Si dalam rangka memperkenalkan komunitas TDA yang baru saja terbentuk di wilayah Jeneponto, Takalar, Gowa,” kata Ilham Akbar, koordinator TDA Wilayah Jeneponto, Takalar Gowa (Jentago).

Baca Juga : Bupati Bulukumba Apresiasi Event Ramadan Fest Komunitas TDA

Komunitas ini rencananya akan menggelar acara pesta wirausaha dan akan melaunching konunitas TDA Wilayah Jentago yang bsru saja terbentuk.

“Kami juga mengundang beliau pada acara Pesta Wirausaha dan Launching komunitas TDA Jentago 0ada Hari Ahad (Minggu) 18 Maret 2018 di ruang pola kantor Bupati Takalar,” ujarnya.

Dalam acara pesta wirausaha itu, pihaknya mengharapkan keikut sertaan Pemerintah daerah untuk bisa bekerja sama dalam perkembangan wirausaha-wirausaha di wilayah Jentago.

Baca Juga : Komunitas TDA Jentago Punya Pelayan Baru

“Semoga ada kolaborasi dan kerjasama antara TDA dan Pemerintah daerah dalam upaya menumbuhkan dan mengembangkan kewirausahaan khususnya UMKM di daerah,” ungkap pria yang profesi sebagai Perawat di salah satu Puskesmas di Kota Makassar itu.

Komunitas Bisnis TDA merupakan komunitas wirausaha terbesar di Indonesia sebagai wadah bergabungnya para wirausahawan Indonesia yang berdiri sejak Tahun 2006 lalu.

TDA mempunyai visi membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646