0%
logo header
Rabu, 15 Februari 2023 11:42

Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Rizal
Editor : Rizal
Pengurus DPD NasDem Kota Makassar menyiapkan bantuan sembako yang akan didistribusikan ke korban banjir di sejumlah wilayah di Kota Makassar. (Foto: Istimewa)
Pengurus DPD NasDem Kota Makassar menyiapkan bantuan sembako yang akan didistribusikan ke korban banjir di sejumlah wilayah di Kota Makassar. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Hujan sedang hingga lebat ditambah pasang air laut terjadi di wilayah Kota Maksssar sejak Senin (13/2/2023) lalu.

Akibatnya, sejumlah kelurahan di wilayah Kota Makassar tergenang banjir. Bahkan dibeberapa titik di Makassar, ketinggian air seukuran paha orang dewasa.

Terkait hal tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar langsung bergerak cepat. Mereka turun langsung memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Baca Juga : Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Rudal Care Tuai Apresiasi Positif dari Warga Makassar

Ratusan paket sembako beserta makanan siap saji pun disalurkan ke beberapa kecamatan di Kota Makassar yang tedampak banjir.

“Kami dari DPD NasDem Kota Makassar membagikan ratusan paket sembako bersama makanan siap saji,” kata Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Legislator DPRD Sulsel yang akrab dipanggil Cicu ini menuturkan bahwa untuk makanan siap saji, pengurus DPD NasDem Makassar membagikannya di empat kecamatan. Masing-masing di Kecamatan Rappocini, Panakkukang, Makassar dan Kecamatan Mamajang.

Baca Juga : Pemkab Bantaeng Akui Program Assiama Presisi Polres dan Huadi Group Banyak Bantu Warga

Cicu berharap dengan bantuan yang diberikan DPD NasDem Kota Makassar ini bisa membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir.

“Bantuan ini untuk saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah, semoga sedikit bisa meringankan walau jumlahnya tak seberapa,” demikian Cicu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646