0%
logo header
Jumat, 10 Juni 2022 16:09

Gubernur Ridwan Kamil Bersyukur Bisa Mandikan Putranya yang Hilang di Sungai Aare

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Putera Sulungnya Emmeril Khan Mumtadz. (Istimewa)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Putera Sulungnya Emmeril Khan Mumtadz. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANDUNG – Gubernur Ridwan Kamil yang sudah berada di Swiss bersyukur karena bisa kembali memeluk tubuh putra tercintanya meski kini tak lagi bernyawa.

“ALHAMDULILLAH YA ALLAH,.. Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai,” tutur Ridwan Kamil dikutip dari Instagramnya, Jumat (10/6/2022).

Ridwan Kamil juga turun langsung mengurus jenazah sang putra mulai dari memandikan hingga mengazani. “Dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” tuturnya.

Baca Juga : Menteri Agama dan Gubernur Ridwan Kamil Hadiri Peresmian Rumah Toleransi Ansor Jabar

Meski telah hilang selama lebih dari dua pekan di sungai, namun Ridwan Kamil bersaksi jenazah putranya masih dalam keadaan yang sangat baik.

“Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Erilwangi seperti wangi daun eucalyptus,” ujarnya.

Ini merupakan mukjizat nyata yang sangat disyukuri oleh Ridwan Kamil. Atas kebesaran dan izin Allah, sungai Aare telah melindungi jasad Eril.

Baca Juga : Ridwan Kamil Nasehati Baim Wong Terkait Hak Merk Citayam Fashion Week

“Dan mensucikan jasadnya dari marabahaya. Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu,” tutupnya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646