0%
logo header
Senin, 13 Juni 2022 00:50

Gubernur Ridwan Kamil Pimpin Salat Jenazah Putranya Emmeril Khan Mumtadz

Salat Jenazah Emmeril Khan Mumtadz di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (13/06/2022). (Foto: Tangkapan Layar Youtube Pemprov Jawa Barat)
Salat Jenazah Emmeril Khan Mumtadz di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (13/06/2022). (Foto: Tangkapan Layar Youtube Pemprov Jawa Barat)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANDUNG — Gubernur Jawa Barat yang juga ayah dari Emmeril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil, memimpin Salat Jenazah untuk anak pertamanya, Minggu (12/06/2022) malam.

Salat Jenazah tersebut dilakukan setibanya jenazah Eril beserta rombongan di Gedung Pakuan, Kota Bandung, yang merupakan rumah Dinas Gubernur Jawa Barat.

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengenakan Jas dan Peci serba hitam. Di saf depan terlihat Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana dan Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja.

Baca Juga : Menteri Agama dan Gubernur Ridwan Kamil Hadiri Peresmian Rumah Toleransi Ansor Jabar

“Salat jenazah dipimpin langsung oleh Kang Emil dan para tokoh juga hadir. Mudah-mudahan doa kita semua diijabah dan almarhun husnul khatimah,” kata Wagub Jabar Uu Ruzhanul usai Salat.

Salat jenazah diikuti ratusan orang yang sudah sejak pagi menunggu kedatangan Eril.

Saat jenazah Eril tiba, disambut hujan rintik-rintik dan salawat yang dilantunkan keluarga, kerabat, serta warga yang datang di Gedung Pakuan.

Baca Juga : Ridwan Kamil Nasehati Baim Wong Terkait Hak Merk Citayam Fashion Week

Jenazah Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Gedung Pakuan sekira pukul 20.00 WIB.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646