Gubernur, Wagub dan Sekda Halal Bihalal Bersama ASN Pemprov Sulsel

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Sekretaris Daerah Abdul Hayat Gani bersilaturahmi bersama dalam rangka Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/06/2019).

Halal Bihalal ini dihadiri oleh para staf ahli, asisten, kepala dinas, kepala biro dan jajaran serta ASN dan Pegawai Honorer lingkup Pemprov Sulsel.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para ASN untuk bermaaf-maafan, apalagi sejak lebaran, banyak diantara mereka yang baru bertemu termasuk dengan pimpinan daerah. Suasana pun terlihat penuh kebahagiaan.

“Masih dalam suasana Idul fitri, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri kepada kita semua yang merayakan, semoga semua ibadah yang kita laksanakan selama Ramadhan menjadi berkah bagi kita semua dan menjadikan kita insan yang lebih baik untuk ke depannya,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Nurdin juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika ia pernah ada kesalahan, baik sebagai individu maupun dalam berbagai amanah yang diembannya.

Selanjutnya, Gubernur menyampaikan, kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan tersebut, selain sebagai kegiatan yang rutin dilaksanakan saat Idul fitri, juga diharapkan menjadi momentum untuk memperbaharui komitmen dan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya ingin setelah hari ini, kita semua dapat berlari kencang untuk mengejar berbagai target pembangunan yang sudah kita susun bersama,” sebutnya.

Salah satu ASN yang ikut halal bihalal yakni Kepala Program Kesbangpol Sulsel Darmawati, menyambut baik kesempatan ini.

“Apalagi ini pertama kalinya untuk Pak Nurdin. Ini membuat kami tambah semangat. Mudah-mudahan seperti apa yang disampaikan kami berkinerja lebih baik,” sebutnya.

Halal Bihalal juga dihadiri oleh awak media posting Pemprov, salah satunya Jurnalis Fajar TV, Fajar Alwi menyebutkan bahwa momen ini merupakan hal yang positif untuk dipertahankan.

“Apalagi banyak teman-teman yang baru memiliki waktu untuk bertemu,” ujarnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here