0%
logo header
Minggu, 10 Desember 2017 10:35

HM Squad Ikut Ramaikan I Loop Run Makassar

HM Squad Ikut Ramaikan I Loop Run Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Haidar Majid (HM) Squad juga ikut ambil bagian dalam Run Jaman Now, Fun Run sejauh 5 kilometer yang digelar di Monumen Mandala kota Makassar, Minggu (10/12/2017).

Fun Run 5K yang diadakan Telkomsel ini diikuti oleh lebih dari 2000 Runner Makassar dan sekitarnya.

Inisiator HM Squad, Haidar Majid menjelaskan bahwa tidak hanya kali ini saja, sebelumnya HM Squad juga banyak melibatkan diri dalam mengikuti fun run yang digelar di kota Makassar.

Baca Juga : Andi Sudirman Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Ayahanda Anggota DPRD Sulsel Haidar Madjid

“Alhamdulillah kami sering juga ikut terlibat dalam kegiatan-kegiatan seperti ini, ada banyak manfaat yang kami dapatkan. Selain bertujuan untuk hidup sehat, kami juga lakukan hal-hal positif seperti ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan teman-teman,” kata Haidar Majid yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel.

Wakil Ketua DPRD kota Makassar Periode 2009-2014 ini juga mengatakan, setiap harinya HM Squad juga rutin melakukan olahraga lari santai di sekitar-sekitar pemukiman warga kota Makassar.

“Setiap harinya juga kami rutin olahraga lari santai dan masuk di lorong-lorong untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Melalui itu juga kami mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolah raga,” tuturnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646