0%
logo header
Kamis, 28 Desember 2023 23:04

Ibiza Club Hadir di Makassar, Hadirkan Konsep Ekslusif dan Berbeda

Chaerani
Editor : Chaerani
Masyarakat antusias menikmati hiburan malam di Ibiza Club Makassar, yang berlokasi di Jalan Nusantara. (Dok. Ibiza Club Makassar)
Masyarakat antusias menikmati hiburan malam di Ibiza Club Makassar, yang berlokasi di Jalan Nusantara. (Dok. Ibiza Club Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ibiza Club hadir di Kota Makassar yang berlokasi di Jalan Nusantara Nomor 88 dengan menawarkan konsep dunia hiburan malam yang ekslusif dan lebih segar.

Ibiza Club Makassar ini akan menjadi pilihan baru bagi pecinta musik sekaligus penggemar dunia hiburan malam di Kota Makassar. Bahkan kehadirannya
digadang gadang akan menjadi salah satu saingan baru untuk Tiger Club & VENN Club Makassar.

Operational Manager Ibiza Club Makassar Rocky Pattiasina mengatakan, pihaknya mendatangkan tiga DJ nasional sekaligus dalam tiga hari berturut sebagai rangkaian pembukaan. Mulai dari Maretta Dee, Yolla Titania, dan Megan Azrika.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

“Meski kami mendatangkan DJ nasional dalam tiga hari berturut-turut untuk memberikan hiburan malam yang luar biasa kami anggap belum menjadi hal yang luar biasa,” katanya dalam keterangannya, Kamis, (28/12/2023).

Hal tersebut karena menurutnya, Makassar adalah salah satu kota dengan jumlah pecinta musik terbesar di Indonesia. Sehingga memang diperlukan lebih banyak event musik untuk dapat memuaskan hasrat para pecinta musik di Kota Makassar.

Lanjutnya, kehadiran Ibiza Club Makassar akan disiapkan, serta mendukung langkah pemerintah kota untuk menjadikan pelaksanaan event musik sebagai salah satu ikon pariwisata Makassar.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih terhadap tinggi nya antusias yang ditunjukkan oleh
masyarakat terkait kehadiran Ibiza Club Makassar.

“Kami berterima kasih kepada antusiasme yang begitu luar biasa yang ditunjukkan oleh teman-teman terhadap gelaran event soft opening ini,” terangnya.

Kedepannya, pihaknya akan terus berusaha agar dapat menghadirkan artis DJ atau penyanyi dengan skala yang lebih tinggi dan dengan frekuensi yang lebih sering lagi. Sehingga diharapkan masyarakat juga terus menunjukkan antusias yang sama agar dapat disaksikan oleh promotor-promotor musik maupun artis itu sendiri.

Baca Juga : HUT POM AL ke-78, Danny Pomanto Ikut Fun Bike Sejauh 8 Kilometer

“Dengan antusias tersebut kami optimis kedepannya akan lebih banyak lagi artis DJ atau penyanyi tingkat nasional maupun internasional yang bersedia kami datangkan untuk menemui penggemarnya yang ada di sini,” harap Rocky.

Selain itu, upaya tersebut juga mampu menjadi salah satu pendorong untuk meningkatkan pariwisata di Kota Makassar.

Ibiza Club Makassar yang mengusung gaya eksklusif dan memiliki konsep berbeda dengan klub malam lainnya di Makassar terletak dengan adanya ruangan privat untuk berkaraoke yang berlokasi di lantai 2.

Baca Juga : Danny Pomanto Apresiasi Jappa Jokka Cap Go Meh 2024 Rekatkan Sosial Masyarakat

Sementara, pada pelaksanaan Soft Opening Ibiza Club Makassar bertajuk “Total Female” telah berlangsung sejak 27 Desember hingga 31 Desember 2023. Dimana pada Rabu (27/12/2023) kemarin menghadirkan DJ Aimee, kemudian hadir DJ Native Sound pada Kamis (28/12/2023) malam ini.

Selanjutnya, DJ Yolla Titania akan menghibur pada Jumat (29/12/2023), dan DJ Maretta Dee di Sabtu 30 Desember 2023 mendatang. Sementara, pada malam puncaknya pada Minggu, 31 Desember 2023 atau di malam perayaan tahun baru dengan bintang tamu DJ Megan Azrika.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646