0%
logo header
Selasa, 31 Januari 2023 03:54

Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Legislator Busel Ini Rutin Gelar Jumat Berbagi

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Anggota DPRD Kabupaten Buton Selatan Karlina Sukarman, saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga di Daerah Pemilihannya beberapa waktu lalu. (Istimewa)
Anggota DPRD Kabupaten Buton Selatan Karlina Sukarman, saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga di Daerah Pemilihannya beberapa waktu lalu. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON SELATAN — Anggota DPRD Kabupaten Buton Selatan, Karlina Sukarman, menggelar kegiatan ‘Jumat Berbagi’ kepada masyarakat di Daerah Pemilihannya di Kecamatan Batauga dan Kadatua.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari Jumat menyasar masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako.

Legislator Millenial ini mengungkapkan, pihaknya mulai melakukan kegiatan berbaginya sejak bulan oktober 2022 lalu dengan melibatkan pemuda di daerahnya.

Baca Juga : Bambang Soesatyo Bahas IMI Award dan IMI Fest Concert

Alhamdulillah sejak bulan oktober (2022) lalu saya bersama teman-teman yang tergabung dalam Kelompok Anak Muda Inspiratif Karlina, setiap hari Jumat rutin menggelar kegiatan berbagi dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu yang ada di Daerah Pemilihan saya di Kecamatan Batauga dan Kadatua,” kata Karlina Sukarman, melalui pesan singkat WhatsApp kepada media ini, Senin (30/01/2023) malam.

Hal itu dilakukan, lanjut Politisi PDI-Perjuangan ini, untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, masyarakat di Kabupaten Buton Selatan khususnya di Batauga dan Kadatua memberikan amanah kepada saya untuk menjadi Wakil mereka di DPRD, ini menjadi tanggungjawab moril saya menyisihkan sebagaian rezeki untuk memberikan bantuan,” ujar Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Buton Selatan ini.

Baca Juga : Aniaya Warga, Kepala Desa Batuatas Barat Buton Selatan Divonis Bersalah Oleh Pengadilan Negeri Pasarwajo

“Ini juga saya jadikan sebagai salah satu wadah untuk lebih dekat dan bersilaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Karlina.

Ia menambahkan, kedepannya kegiatan ini akan rutin gelar.

“Semoga saya bersama teman-teman dari komunitas Anak Muda Inspiratif Karlina terus diberikan kesehatan dan rezeki, supaya bisa terus aktif menggelar kegiatan-kegiatan sosial seperti ini,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646