0%
logo header
Sabtu, 21 Mei 2022 15:05

Ingin Pembangunan Merata, Mileanies Kabupaten Malinau Deklarasi Anies For Presiden

Mileanies Kabupaten Malinau siap dukung Anies Baswedan untuk Presiden 2024. (Istimewa)
Mileanies Kabupaten Malinau siap dukung Anies Baswedan untuk Presiden 2024. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MALINAU — Dukungan terhadap pencalonan Anies Rasyid Baswedan menuju Pilpres 2024 semakin meluas, sekelompak anak-anak muda milenial di kabupaten Malinau Kalimantan Utara mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan For Presiden 2024, Mereka bergabung dengan Mileanies dan menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.

“Mencermati cara pak Anies membangun Jakarta, kami yakin, ditangan pak Anies pembangunan akan merata di seluruh Indonesia karena beliau mengutamakan prinsip-prinsip keadilan” kata Nursalam, Inisiator deklarasi jelasnya dalam siaran persnya, Sabtu (21/05/2022).

“Kami di Malinau menginginkan adanya peningkatan kapasitan petani milenial menuju kesejahteraan dan keadialan, pak Anies meskpun di Jakarta lahan sawah sangat sedikit tapi mampu mengekapor beras ke Arab Saudi, ini luar biasa keberpihakan beliau ke petani,” lanjut Nursalam yang juga di daulat menjadi ketua Mileanies Kabupaten Malinau.

Baca Juga : Anies Baswedan Teratas Calon Presiden 2024 di Nasdem, Mileanies Berikan Apresiasi Tertinggi

“Bangsa ini harus bisa melawan oligarki sehingga masyarakat lokal terberdayakan, kita ingin berdaulat dibidang ekonomi dan pak Anies sudah membuktikan itu di Jakarta karena itu tak ada pilihan lain bagi kami kecuali Pak Anies,” tutup Nursalam.

Menanggapi deklarasi di Malinau, Muhammad Ramli Rahim selaku ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat menyatakan bahwa Deklarasi ini semakin menegaskan betapa mereka yang menginginkan Anies Baswedan menjadi presiden tersebar hingga pelosok negeri.
Deklarasi seperti ini mungkin akan terus terjadi hingga Pilpres 2024 nantinya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646