0%
logo header
Sabtu, 17 Desember 2022 22:55

Jalan Santai HUT Wakatobi ke-19, Masyarakat Dapat Hadiah

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Bupati Wakatobi, Haliana, saat menyerahkan hadiah kepada salah satu peserta Jalan Santai HUT ke-19 Kabupaten Wakatobi, Sabtu (17/12/2022). (Istimewa)
Bupati Wakatobi, Haliana, saat menyerahkan hadiah kepada salah satu peserta Jalan Santai HUT ke-19 Kabupaten Wakatobi, Sabtu (17/12/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAKATOBI – Jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, ke-19 tahun 2022, dilakukan dengan pengundian kupon hadiah, pada Sabtu (17/12/2022) pagi tadi.

Ratusan elemen masyarakat Pulau Wangi-wangi antusias mengikuti acara ini. Mereka dilepas oleh Bupati Wakatobi, Haliana, di Pesanggrahan Taman Budaya Wangi-wangi, Start sekaligus Finish kegiatan.

Aksi sehat yang pesertanya mulai dari tingkat siswa TK/PAUD, SD, SMP, Forkopimda, Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TPKK, perwakilan Desa, Kelurahan, serta instansi vertikal ini melewati enam rute perjalanan.

Baca Juga : Negara Hadir, Kini 180 Keluarga di Dua Desa Kabupaten Wakatobi Nikmati Listrik PLN

Jalan santai di hari jadi Wakatobi tahun ini disponsori oleh pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Wakatobi, Bank Nasional Indonesia (BNI), Bank Sultra dan Bank Bahteramas.

Masyarakat yang nomor urutnya masuk undian, wajib membawa pulang berbagai macam hadiah. Ada barang eletronik seperti Kulkas, Kipas Angin, Rice Cooker dan Dispenser. Termasuk perlengkapan rumah tangga lainnya, ada kompor gas, dan dispenser. Hadiah lainnya, uang tunai.

Ketika melepas peserta jalan santai, Bupati Wakatobi, Haliana, berpesan agar peserta selalu menjaga keselamatan diri. Caranya tertip ketika berada di jalan raya.

Baca Juga : Pemkab Wakatobi Salurkan Paket Pangan Murah

“Bapak ibu sekalian, terutama adek-adek ku semoga titik start kita pergi dengan baik, insya Allah di titip Finish disini insya Allah kita juga dalam keadaan baik dan selamat,” pinta Haliana ketika melepas peserta jalan indah di Pesanggrahan Taman Budaya Wangi-wangi.

Penulis : Gayus Irawadi
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646