0%
logo header
Rabu, 16 Mei 2018 12:23

Jelang Ramadhan, Takyuddin Masse Kunjung Kelompok Pengajian di Tassililu

Jelang Ramadhan, Takyuddin Masse Kunjung Kelompok Pengajian di Tassililu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Menjelang puasa Ramadhan 1439 H, Calon Bupati Sinjai, H.Takyuddin Masse (TMS) mengunjungi warga kelompok pengajian di Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat, Senin (14/05/2018) kemarin.

“Sebagai sesama muslim, inikan menjelang Puasa Ramadhan, jadi kita saling bermaafan, agar ibadah puasa kita nanti lebih khusyuk, apalagi 27 Juni pencoblosan,” ucap TMS, sapaan akrab Takyuddin Masse yang dipilkada Sinjai 2018 berpasangan dengan Mizar Roem.

Sementara itu Arief Zo Nelwan, salah seorang Jubir H.Takyudddin Masse-Mizar Roem kepada tim media mengatakan, sampai saat ini hampir sebagian besar kecamatan di Sinjai telah selesai dikunjungi oleh paslon nomor urut 3 yang berjargon TAKBIR itu.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Dikatakan Sang Jenderal, panggilan Arif Zo, banyak manfaat yang bisa diambil dari cara ini, disamping bertemu dengan ibu-ibu pengajian, juga dapat mengetahui kerusakan infrastruktur yang ada di sebuah desa, termasuk juga menerima aspirasi dari masyarakat.

“Banyak aspirasi yang berhasil kita serap dari acara seperti ini. Dan tentu saja ini menjadi catatan kita untuk melakukan perbaikan, jika paslon kita (TAKBIR) terpilih untuk memimpin Sinjai kedepan, dan jika kami menang, maka rakyat -lah yang akan menang, karena memang murni amanah rakyat,” ulas sang Jenderal lagi.

Pada kampanye di Tassililu, TMS berdiskusi dengan tokoh perempuan, dalam diskusi tersebut banyak aduan yang dialami oleh warga mulai dari jaminan kesehatan, lingkungan, lapangan pekerjaan serta jalan rusak.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Arif Zo mengungkapkan bagi TAKBIR, pilkada adalah sarana bagi warga untuk menentukan kemajuan wilayahnya.

“Maka dari itu kami mengajak kepada semua warga untuk berjuang bersama dan memenangkan TAKBIR,”urainya.

Suharti, salah satu ibu-ibu anggota pengajian di Tassililu mengatakan seluruh program TAKBIR yang mencakup 3 Program Prioritas dan 3 Program Unggulan tersebut logika dan mudah dipahami serta menarik perhatian masyarakat.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

“Tawaran program 3-3 Pasangan TAKBIR untuk menjadikan Sinjai agar lebih baik lagi 5 tahun kedepan betul-betul tulus dan kami nilai bukan kepentingan sesaat,” ujar Suharti.

Takyuddin Masse menurut ibu-ibu tersebut merupakan sosok figur pemimpin yang bersahaja, murah senyum, rendah hati dan apa adanya, terlebih memiliki jiwa sosial yang tinggi dan agamais.

” Itu nilai plus sosok H.Takyuddin Masse yang kami (ibu-ibu) ambil,” aku anggota pengajian lainnya, Hasmawati bersama ibu-ibu yang siap memenangkan Paslon Takyuddin Masse- Mizar Roem pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646